Review Keluarga Epen Cupen Eps. 11: Satu Hati Satu Tujuan - TrueID

Review Keluarga Epen Cupen Eps. 11: Satu Hati Satu Tujuan

TrueID IndonesiaOctober 28, 2022

Serial "Keluarga Epen Cupen" yang tayang di TrueID, memasuki episode terakhir. Tapi, kesulitan masih terus dihadapi grup band EKCT (EpenKah CupenToh) yang masih kehilangan Etus jelang penampilan mereka di panggung kompetisi. 

Uno, Nadus dan Tinus, tiga personil EKCT tersisa tak mau sedikitpun bergerak dari tempat duduknya ketika MC memanggil mereka. Anak gadis Suroso, Sinta yang berusaha memicu semangat mereka juga sia-sia, mereka tidak percaya diri karena personil mereka kurang lengkap tanpa kehadiran Etus. Sebelum mereka tampil, acara panggung kompetisi itu diwarnai dengan kehadiran penyanyi asal Maluku, Ona Hetrahua. Penyanyi kelahiran Saparua, 17 Agustus 1992 itu menyanyikan lagu “Gandeng”.

null

Bukan Sesil namanya, mama Uno, kalau tidak membuat heboh seperti biasanya. Kehadiran Ona di panggung kompetisi membuatnya bahagia dan tak ragu-ragu ikut berjoget di depan panggung. 

Ketika tiba saatnya berkompetisi, satu per satu grup band tampil dan ketika EKCT namanya disebut, Uno, Nadus dan Tinus tidak mau bergerak dari posisinya. Ini membuat Mace Sesil kesal dan memilih naik ke panggung. Efek Mace Sesil naik ke panggung itu berdampak dahsyat bagi semua. Di sisi lain, ada kejutan yang datang jelang lagu dimainkan. Lebih mengejutkan lagi, panorama yang tersaji indah di akhir series. 

null

Simak selengkapnya semua di serial "Keluarga Epen Cupen" episode ke-11 yang tayang di TrueID, streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...