4 Cara Pedekate Paling So Sweet di Serial My First - TrueID

4 Cara Pedekate Paling So Sweet di Serial My First

TrueID IndonesiaApril 1, 2022

Di episode ketiga TrueID Original Series My First (2022), Adam (Jourdy Pranata) dan Rania (Febby Rastanty) tampak semakin dekat. Rania terlihat makin yakin dengan perasaannya kepada Adam meski sempat ada sedikit keraguan dan rasa malu untuk menunjukkan perasaannya yang sebenarnya. Adam yang sebelumnya juga cuek, kali ini juga mulai memperlihatkan rasa sukanya kepada Rania.

Ada beberapa hal yang dilakukan Adam saat memulai pedekate dengan Rania. Dan berikut ini, 4 hal romantis yang ditunjukkan Adam saat pedekate dengan Rania yang mungkin bisa kamu tiru juga loh:

1. Mengakrabkan diri dengan Baskara

null

Adam yang baru berkenalan dengan Baskara saat sedang menjemput Rania langsung dengan cepat bisa mengakrabkan diri. Bahkan saat diundang datang ke rumah untuk makan bersama, Adam tidak ragu untuk menerima ajakan tersebut. Adam kemudian juga menawarkan jaket yang ia pakai untuk Baskara karena tahu Baskara sangat menyukainya. Adam juga tidak sungkan untuk main game bersama Baskara yang membuat keduanya semakin dekat layaknya ayah dan anak yang ternyata membuat Rania diam-diam semakin mengagumi Adam karena bisa membuat ayahnya terlihat begitu bahagia.

2. Pulang paling akhir untuk membantu Rania

null

Berbeda dari teman-temannya yang lain yang sudah pulang lebih dulu, Adam memilih untuk pulang paling akhir untuk membantu Rania membersihkan sisa-sisa saat makan bersama. Adam tidak sungkan untuk membantu Rania mencuci piring yang berhasil membuat Adam dan Rania semakin dekat karena bertukar cerita.

3. Mengejar Rania saat naik angkot

null

Adam ingin mengajak Rania untuk pulang bersama namun Rania menolak dan lebih memilih untuk naik angkot. Adam pun tidak menyerah, ia kemudian mengejar angkot yang ditumpangi Rania lalu menghentikan angkot tersebut dan meminta Rania untuk ikut bersamanya. Akhirnya karena terpaksa, Rania mau ikut bersama Adam.

4. Menyanyikan lagu khusus untuk Rania

null

Saat keduanya nge-date untuk pertama kalinya, Adam mengejutkan Rania dengan naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu bersama band pengiring. Adam juga menyebutkan kalau lagu tersebut khusus untuk Rania, yang membuat Rania tersipu dan makin menyukai Adam.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...