4 Sikap Dewasa Bintang di Episode Terakhir Dear Stranger - TrueID

4 Sikap Dewasa Bintang di Episode Terakhir Dear Stranger

TrueID IndonesiaAugust 11, 2022

Bintang yang diperankan Rey Bong di Original Series TrueID, “Dear Stranger” pelan tapi pasti tumbuh sebagai sosok pribadi yang dewasa. Dari anak 17 tahun yang nakal, suka tawuran dan kabur dari sekolah di akhir episode memperlihatkan tumbuh sebagai pribadi yang pengertian. 

Dia memperlihatkan itu, ketika menghadapi situasi keluarga dengan ayah dan ibunya, dan terutama kepada kakaknya, Surya yang diperankan Umay Shahab. Dia juga menunjukkan sebagai sosok gentleman kepada sahabat sekaligus kekasih yang dicintainya Zalika, yang diperankan Ashira Zamita. 

Di episode terakhir ini juga, Bintang memperlihatkan sikap dewasanya. Apa saja itu, berikut rangkumannya!

1. Bintang akhirnya bisa berdamai dengan keluarganya, terutama ibu dan ayahnya yang selama ini khawatir dengan ulah dirinya. Sang ibu bahkan merasa senang melihat Bintang kembali akur dengan kakkanya Surya. 

null

Bintang memandang sang Ibu. (TrueID)

2. Bintang akhirnya berdamai juga dengan kakaknya, Surya. Bahkan, ada satu momen ketika Bintang mendengarkan curhat sang kakak. Bintang bahkan dengan detil mendengarkan kalau sang kakak masih mencintai Zalika, pacarnya. 

null

Surya dan Bintang.. (TrueID)

3. Bintang meminta Zalika jujur terhadap perasaannya. Permintaan itu ketika Bintang menanyakan kampus yang akan dipilih Zalika usai lulus dari sekolah. Karena Bintang tahu, dari dulu Zalika ingin kuliah di Yogyakarta, sama dengan kampus Surya, kakaknya. 

null

Bintang dan Zalika. (TrueID)

4. Keputusan besar diambil Bintang. Sebagai anak belasan tahun, Bintang akhirya mengambil sikap, dia tidak ingin orang-orang yang dicintainya terluka karena obsesinya. Keputusan itu yang menjadi akhir dari kisah “Dear Stranger” dan jawabannya bisa dilihat di episode ke-10. (Tya)

null

Dear Stranger. (TrueID)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...