Review Dear Stranger Eps. 6: Amnesia Zalika Bikin Bintang Frustrasi - TrueID

Review Dear Stranger Eps. 6: Amnesia Zalika Bikin Bintang Frustrasi

TrueID IndonesiaJuly 28, 2022

Rasa frustrasi dan sedih mulai meliputi perasaan Bintang (Rey Bong). Dia bahkan mulai menyerah membantu Zalika (Ashira Zamita) menemukan kembali ingatannya, ini terjadi sepanjang episode keenam Original Series TrueID, “Dear Stranger”.

Ketika Zalika mengingat bongkahan puzzle lego yang hilang, sebelum dia amnesia sempat membuat Bintang bahagia. Dia bersama Zalika serta Surya (Umay Shahab) sedang berada di kamar untuk merekayasa kebersamaan mereka agar Zalika bisa mengingat sesuatu. 

Zalika menceritakan dirinya mengingat kejadian itu, tapi sayangnya dia hanya mengingat sosok seorang Surya. Dia tak mengenali wajah pria lainnya. Bintang buru-buru mengatakan kepada Zalika, kalau pria itu adalah dirinya. Dia berusaha meyakinkan Zalika dengan segala cara tapi sia-sia. Zalika tetap tak mengingat sosok Bintang, dia justru merasa tertekan dengan sikap agresif Bintang dan merasa ketakutan.  

null

Bintang berusaha meyakinkan Zalika kalau dirinyalah sosok pria yang ada dalam ingatannya. (TrueID)

Surya juga mengingatkan Bintang atas sikapnya. Bintang merasa frustrasi dan memilih pergi meninggalkan kamar dan memacu motornya di jalanan. Rasa frustrasi dan sedih itu juga dilampiaskan Bintang dengan menunjukkan kenakalannya, dia bahkan berani merokok di rumahnya tanpa takut dimarahi kedua orang tuanya.

Di sisi lain, Surya tetap setia membantu Zalika berobat karena dia selalu menganggap dirinyalah pacarnya. Dia menemaninya ke rumah sakit karena Bintang sudah mulai cuek. 

Hubungan dirinya dengan Bintang juga mulai renggang. Hal ini terbaca ibunya yang akhirnya mengungkapkan fakta, Surya menyimpan rasa terhadap Zalika. Tak hanya itu, hubungan Surya dan pacarnya Hana (Prilly Latuconsina) mulai hambar. Surya bahkan tidak mengetahui kalau pacarnya itu sedang sakit. 

Fakta baru terungkap dari Zalika kenapa dirinya menganggap Surya sebagai pacarnya. Ini membuat Surya terkejut, apalagi dia juga menyukai sahabat sekaligus tetangga rumahnya itu. Fakta apakah yang diungkap Zalika? Simak episode keenam “Dear Stranger” untuk mengetahui rahasia Zalika, hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...