6 Momen Bikin Baper Zalika dan Bintang di “Dear Stranger” Eps. 1-2 - TrueID

6 Momen Bikin Baper Zalika dan Bintang di “Dear Stranger” Eps. 1-2

TrueID IndonesiaJuly 14, 2022

Ashira Zamita sebagai Zalika dan Rey Bong sebagai Bintang tampil apik di dua episode awal “Dear Stranger” yang tayang di TrueID. Original series yang berdurasi 10 episode itu menampilkan kejenakaan dua remaja yang bertetangga dan satu sekolah itu. 

Tapi, tak hanya kelucuan saja, sikap keduanya satu sama lain mungkin akan membuat ‘baper’ penonton. Seperti sisi lain Bintang yang begitu perhatian terhadap Zalika dan begitu juga sebaliknya membuat beberapa momen itu terasa manis. Dari beberapa momen, enam di antaranya ini paling menarik!

1. Keduanya selalu pergi bareng ke sekolah dengan mengendarai motor. 

2. Sebagai sahabat yang juga menyukai Zalika, Bintang sempat membantu sahabatnya itu menolak ajakan Brai untuk jalan bareng.

3. Usai menelpon Surya, kakak Bintang untuk mengadukan ulah adiknya, kedua sahabat terlibat perbincangan. Dalam obrolan itu, Bintang memegang wajah Zalika yang kesal dengan dirinya dan sempat menyandarkan wajahnya ke bahu Zalika.

null

Rey Bong, Ashira Zamita dan Umay Shahab di poster "Dear Stranger". (TrueID)

4. Ketika mati lampu di rumahnya, Zalika mendengar suara di depan rumahnya. Dia ketakutan mengira setan ternyata Bintang, dia langsung memeluk sahabatnya yang juga ketakutan karena teriakan Zalika. 

5. Bintang membantu Zalika kembali tersenyum dengan memegang wajahnya ketika sang gadis melamun di kantin sekolah. 

6. Momen paling bikin baper ketika Bintang menyatakan cintanya kepada Zalika di taman depan rumah, saat keduanya menghabiskan waktu di sebuah ayunan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...