Review Keluarga Epen Cupen Eps.9: Semua Karena Etus! - TrueID

Review Keluarga Epen Cupen Eps.9: Semua Karena Etus!

TrueID IndonesiaOctober 24, 2022

Di episode sembilan TrueID Original Series Keluarga Epen Cupen, kondisi band semakin berantakan setelah Etus kini sering mabuk-mabukan. Etus juga menjadi jarang latihan yang membuat teman-teman band nya kesal. Awalnya band tetap berlatih tanpa Etus tapi lama kelamaan mereka merasa ada yang kurang tanpa kehadiran Etus.

Karena frustasi, teman-teman band Etus akhirnya malah saling bertengkar. Uno bahkan mengatakan akan keluar dari band karena kondisi yang sudah tidak jelas. Abon yang merasa sudah meninggalkan kehidupan kelamnya demi band juga menjadi marah, dan mengancam akan kembali ngelem.

null

Beruntung Dody datang dan menengahi para personel band. Uno dan kawan-kawan kemudian juga berinisiatif untuk mendatangi tempat Etus biasa mabuk-mabukan. Tapi tak disangka, Uno dan kawan kawan malah dihalangi dan dipukuli oleh teman-teman mabuk Etus.

Lalu bagaimanakah nasib band Etus dan Uno? Apakah mereka benar benar akan bubar atau justru teman temannya bisa menyelamatkan Etus? TrueID original series Keluarga Epen Cupen episode sembilan bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...