Review Keluarga Epen Cupen Eps. 2: Ingin Jadi Penyanyi - TrueID

Review Keluarga Epen Cupen Eps. 2: Ingin Jadi Penyanyi

TrueID IndonesiaOctober 1, 2022

Pada episode kedua dari TrueID original series, Keluarga Epen Cupen (2022) masih menceritakan tentang dua anak muda Etus dan Uno. Uno setiap hari selalu menjadi sasaran kemarahan Ibunya, Mace Sisil karena tidak bekerja dan hanya bermain dengan ponselnya saja. Meski begitu ia terus dibela oleh ayahnya yang membiarkan apapun yang dilakukan Uno. Mace Sisil ingin Uno bisa menjadi seperti Ona, penyanyi yang begitu diidolakannya.

null

Sementara itu hal yang sama juga terjadi pada Etus. Ayahnya ingin agar Etus bisa seperti orang yang ada di dalam video yang ia tonton, membuat bangga orang Merauke dengan melakukan terjun payung di kota Dubai. Akan tetapi Etus tidak mau seperti itu, cita-citanya tetap ingin menjadi anggota DPR. Cita-cita yang sangat tidak disetujui oleh ayahnya.

Tidak sengaja Etus melihat brosur lomba festival musik yang dibawa oleh ibunya. Diam-diam ia membawa brosur itu kepada Uno dan mengajaknya untuk ikut serta dalam lomba tersebut. Mereka menganggap dengan suara yang mereka miliki akan bisa memenangkan kompetisi menyanyi itu sekaligus membuat bangga orang tua mereka.

null

Namun sebelum lomba, Etus dan Uno ingin pergi ke kafe untuk belajar dengan menonton grup vokal yang mereka suka, Remobar yang sedang manggung di tempat itu. Tapi sial bagi Etus dan Uno, mereka malah diusir dari kafe karena dianggap membuat keributan. Keluarga Epen Cupen (2022) episode kedua ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.  

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...