Review Keluarga Epen Cupen Eps.7: Perdamaian - TrueID

Review Keluarga Epen Cupen Eps.7: Perdamaian

TrueID IndonesiaOctober 13, 2022

Pada episode ketujuh TrueID Original Series, Keluarga Epen Cupen merayakan hari raya Idul Fitri. Meski berbeda-beda, namun keluarga Etus dan Uno hingga Dody dan kawan-kawan ikut merayakannya dengan mengunjungi keluarga Mas Suroso yang beragama Muslim. Mereka saling menghormati dan ikut bersilaturahmi meski kemudian sempat terjadi pertengkaran antara keluarga Etus dan Uno.

Masih sama-sama menyimpan dendam ketika anak-anak mereka sempat dibawa ke kantor polisi dulu, kedua orang tua Etus dan Uno langsung beradu mulut saat baru tiba di rumah Mas Suroso. Namun Mas Suroso mengingatkan kalau saat ini mereka sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri yang berarti harus saling melupakan kesalahan masa lalu dan bermaaf-maafan. Tidak diduga, karena nasihat dari Mas Suroso itulah keluarga Etus dan Uno akhirnya malah berdamai dan kompak kembali.

null

Sementara itu Etus dan Uno yang sama-sama menyukai putri Mas Suroso yaitu Shinta saling berebut untuk merebut simpatinya. Tapi ketika mereka tengah bersama-sama di teras rumah, tiba-tiba muncul Abon yang pingsan karena terlalu lama menghirup lem aibon. Etus, Uno dan teman-temannya langsung membantu Abon dan menyadarkannya. Akhirnya diketahui masa lalu Abon yang membuatnya menjadi anak jalanan, mengganggu orang-orang bahkan merampas uang mereka lalu memakainya untuk ngelem

Tidak disangka Abon ternyata pandai bermain keyboard. Kebetulan, band Etus dan Uno memang sedang mencari pemain keyboard dan mereka langsung mengajak Abon untuk bergabung dengan band sekaligus membantu Abon agar memiliki kegiatan lain sehingga dia tidak lagi ngelem. Namun masalah timbul saat teman Shinta, Winda melihat kehadiran Abon yang dulu pernah merampas tas milik tantenya di minimarket.

null

Masalah semakin besar ketika band milik tante Winda ternyata juga akan ikut berkompetisi dalam festival band. Tante Winda pun menugasi Winda untuk menghancurkan band Etus dan Uno dengan memanfaatkan kecantikannya agar band milik tante Winda bisa memenangkan kompetisi. Episode ketujuh TrueID original series Keluarga Epen Cupen ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...