Di Antara Sunyi Ep.3: Perjalanan Lara dan Jati ke Banyuwangi - TrueID

Di Antara Sunyi Ep.3: Perjalanan Lara dan Jati ke Banyuwangi

August 26, 2021
nullLara (Salshabilla Adriani) dan Jati (Yusuf Mahardika) saat berfoto ria di Hutan Jawatan, Banyuwangi. ( Foto:TrueID / Screenshot Di Antara Sunyi)

Di Episode 3 serial Di Antara Sunyi ini menceritakan perjalanan Lara (Salshabilla Adriani) dan Jati (Yusuf Mahardika) ke Banyuwangi, Jawa Timur. Perjalanan ini adalah keinginan Jati yang sejak dulu yang bercita – cita ingin mengajak Lara berpetualang ke Banyuwangi, Jawa Timur. 

Perjalanan ke Banyuwangi dimulai dari petualangan mereka ke Hutan Jawatan, salah satu tempat pariwisata ikonik incaran para turis yang menjadi tempat singgah pertama Lara dan Jati. 

nullLara (Salshabilla Adriani) saat mencari Jati (Yusuf Mahardika) yang Tiba – Tiba Menghilang ( Foto:TrueID / Screenshot Di Antara Sunyi)

Ada momen lucu sekaligus romantis di sini ketika Lara menanyakan kepada Jati apakah pernah ke surga karena Jati mengatakan suasana di Hutan Jawatan mirip seperti di Surga. Lalu Jati secara romantis mengatakan kepada Lara bahwa bidadarinya ada didepan dia. 

-----------

Video Rekomendasi: Warkop DKI - Dono dan Kasino Pengejar Pencopet

-----------

Setelah menikmati Hutan Jawatan dengan berfoto ria menggunakan kamera analog milik Lara yang sempat diprotes Jati kenapa Lara masih menggunakan kamera analog, tiba – tiba Jati menghilang. Hingga membuat Lara mencari Jati dengan menaiki rumah pohon dimana Lara bertemu dengan Ogi (Abidzar Al Ghifari). 

nullOgi (Abidzar Al Ghifari) merayu Lara (Salshabilla Adriani) saat Jati (Yusuf Mahardika) Menghilang (Foto:TrueID / Screenshot Di Antara Sunyi)

Ogi lalu mencoba merayu Lara dengan mencoba memeluk Lara secara cepat namun Lara secara sigap langsung menendang Ogi dan lari dari rumah pohon tersebut untuk kabur dari Ogi sekaligus mencari Jati. 

Di Antara Sunyi merupakan serial original terbaru dari TrueID yang aktor utamanya Yusuf Mahardika. Yusuf pun turut menjadi sutradara di serial drama tersebut. Serial ini hadir dalam 6 episode dan bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan .(Daru) 

 

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...