6 Momen Bikin Baper di Hari Ini Kenapa, Naira? - TrueID

6 Momen Bikin Baper di Hari Ini Kenapa, Naira?

TrueID IndonesiaNovember 25, 2021

Hari ini Kenapa, Naira? memperlihatkan love language dua lelaki yang sama-sama mencintai Naira (Prilly Latucosina) yakni Adrian (Bryan Domani) dan Rakha (Irzan Faiq). Keduanya memiliki karakter berbeda dalam menunjukkan cinta mereka kepada Naira. 

null

Poster Hari ini Kenapa, Naira?. (TrueID)

Namun, di antara semua sikap keduanya, Adrian paling mendominasi. Empat tahun berpacaran dengan Naira, Adrian tahu persis bagaimana menghadapi pacarnya. Apa saja momen-momen Adrian dan Rakha yang bikin ‘baper’. Simak ulasannya!

1. Adrian memesankan bubur ayam untuk sarapan Naira. Sebagai sang pacar, Adrian hapal betul selera makan Naira dengan memesan secara detil bubur yang ingin disajikan.

null

2. Ketika sudah putus, Adrian tetap memperlakukan Naira dengan istimewa. Dia bahkan mengambilkan makanan untuk Naira dan dia sendiri memilih tidak makan.

null

3. Kilas balik ketika Adrian mengenang saat dirinya mendapatkan boneka kecil dari Naira ketika dirinya sedang ‘bete’. Momen ini terbilang lucu karena Naira memainkan pipi Adrian.

null

4. Rakha yang hadir dalam hidup Naira sempat menjahili mantan rekan sekolahnya dengan bilang dirinya akan dijodohkan dengan sosok seorang yang mirip Datuk Maringgih.

null

5. Naira tiba-tiba bersin ketika berbincang dengan Rakha di luar restoran. Sontak, Rakha berusaha membuka jasnya untuk diberikan ke Naira. Lucunya, Naira menolak dan bilang aksi Rakha mirip drama.

null

6. Adrian dengan sabar menyuapi Naira bubur ayam saat mantan kekasihnya itu sakit. Kendati Naira sempat menolak, dia akhirnya makan dan keduanya akhirnya terlibat dalam perbincangan hangat. (Tya)

null

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...