Ini Scene Hari ini Kenapa, Naira? Favorit Bryan Domani - TrueID

Ini Scene Hari ini Kenapa, Naira? Favorit Bryan Domani

TrueID IndonesiaNovember 17, 2021

Sosok Adrian dalam Hari ini Kenapa, Naira? (HIKN) sangat membekas di hati Bryan Domani hingga dia mengaku sempat tak bisa lepas dari karakter itu. Adegan demi adegan diingat betul sosok berwajah bule itu, namun ada satu scene favorit Bryan di episode awal HIKN. 

null

Adrian saat makan malam bersama Naira. (TrueID)

Adegan tukang bubur antara dirinya sebagai Adrian dengan Naira yang diperankan Prilly Latuconsina memang menjadi salah satu favoritnya. Menurut pria kelahiran Munchen, Jerman, 29 Juli 2000 itu seperti kebanyakan orang, adegan makan bubur di episode pertama itu memperlihatkan sosok gentleman seorang Adrian. 

“Adegan tukang bubur aku suka. Tapi, jujur aku suka adegan pas dinner. Hari pertama syuting,” terang Bryan saat Instagram Live bersama para pemeran HIKN, beberapa waktu lalu.

Menurut Bryan, adegan ini jadi favoritnya karena chemistry antara dirinya dengan Prilly berjalan sempurna. Karakter yang dia perankan dan Prilly dengan cepat terbangun hingga tak banyak pengulangan dan hanya tiga kali pengambilan gambar. 

----------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira? 

----------

Scene 1 dan 2 banyak tektokan kita yang keren, emosinya ada semua, happy, kecewa, love, surprise dan ending-nya seperti itu. Aku suka banget akting dengan dinamikanya seperti itu,” terang Bryan. 

Adegan yang disukai Bryan di episode awal HIKN yakni ketika Adrian dan Naira makan malam bersama usai pulang kantor. Keduanya terlibat perbincangan serius sampai akhirnya Adrian mencoba melamar Naira dengan menyodorkan sebuah cincin, tapi ditolak Naira karena perbedaan agama. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...