4 Pesona Putri Ayudya, Pemeran Amineh di Ritual: Makan Malam

TrueID IndonesiaSeptember 21, 2021
null(Foto: IG @_putriayudya)

Annisa Putri Ayudya atau yang lebih dikenal dengan Putri Ayudya, kelahiran 20 Mei 1988 (lahir 20 Mei 1988 merupakan seorang model dan aktris yang sudah membintangi puluhan judul film. Putri Ayudya juga telah memenangkan beberapa nominasi dan penghargaan untuk aktris terbaik. Karirnya di dunia hiburan berawal dari kontes kecantikan yang diadakan oleh majalah fashion lokal. 

Selain itu, Putri Ayudya juga pernah mengikuti Puteri Indonesia tahun 2011 yang mewakili Provinsi DKI Jakarta 2 dan berhasil menjadi finalis. Baru-baru ini Putri Ayudya turut bermain dalam sebuah Original Series TrueID bergenre horor. Antologi horor yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis ini berjudul Ritual The Series: Makan Malam. Putri Ayudya berperan sebagai Amineh, seorang ibu beranak satu yang mencari uang dengan memulung sampah jalanan.

Mari mengenal 4 pesona Putri Ayudya, pemeran sosok Amineh, yang terkenal dengan inner beauty-nya:

-------------

Video Rekomendasi: Ritual The Series - Makan Malam

-------------

1. Putri Ayudya mengawali karir di dunia hiburannya sejak tahun 2008 

null(Foto: IG @_putriayudya)

2. Selain berprofesi sebagai aktris atau pemain film, Putri Ayudya juga aktif sebagai presenter dan produser pementasan teater.

null(Foto: IG @_putriayudya)

3. Di tahun 2021, Putri Ayudya berhasil membawa pulang Piala Maya 2021, atas akting dan karakter Aida yang ia mainkan di film Mudik (2019)

null(Foto: IG @_ putriayudya)

4. Wanita berusia 33 tahun ini adalah Finalis Wajah Femina 2008 dan Puteri Intelegensia Indonesia 2011.

null(Foto:@_ putriayudya)

5. Film Bangkit (2016), Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018), Pinky Promise (2016) dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015) adalah beberapa film terkenal yang ia pernah bintangi.

6. Demi mendalami perannya sebagai seorang ibu dua anak yang tertekan, di film Kafir: Bersekutu dengan Setan, Putri Ayudya memutuskan untuk lebih jarang mengobrol. Ia bahkan terkadang menarik diri di lokasi syuting Kafir: Bersekutu dengan Setan.  Saya tipe aktor yang agak terbawa sama karakter,” ujarnya.

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...