6 Momen "Ngeselin" Aghniny di Ritual The Series - TrueID

6 Momen "Ngeselin" Aghniny di Ritual The Series

TrueID IndonesiaDecember 3, 2021

Dahlia (Aghniny Haque) merupakan calon pengantin wanita yang harus memakai gaun pengantin yang dipilih dari keluarga mempelai pria yang bernama Adam (Omar Daniel). 

null

Dahlia yang sedang melakukan fitting dengan mengenakan gaun pengantin turunan Eyang buyut mempelai pria, dalam episode “Calon Mantu.”

Adam mencintai Dahlia karena kesederhanaan yang dimiliki oleh wanita tersebut. Namun dibalik senyuman dan kesederhanaan itu, Dahlia ternyata memiliki niat jahat terhadap Adam dan keluarganya.

Ia memasang wajah palsu didepan Adam beserta ibunya (Rowiena Oemboh), dan menjelekkan keduanya saat sedang berbicara dengan selingkuhannya. Dalam episode “Calon Mantu” dari Ritual The Series, momen-momen itu dipastikan bikin kesel. Berikut lima momennya.

1. Dahlia memasang wajah ramah dan berpura-pura baik didepan Adam.

null

2. Ketika Adam telah pergi meninggalkannya untuk melakukan fitting, wajah Dahlia berubah secara drastis yang semula penuh senyuman, kini menjadi dingin.

null

3. Dahlia langsung menghubungi selingkuhannya dan menceritakan semua dengan menjelekkan Adam beserta ibunya.

null

4. Sambil menelepon sang selingkuhan, Dahlia mengeksplor ruang fittingnya, dan membuka pintu ruangan berisikan perhiasan milik mendiang eyang buyut keluarga Adam.

null

5. Secara lancang Dahlia membuka pintu lemari berisi perhiasan tersebut.

null

6. Dahlia mencoba semua perhiasan yang ada dalam lemari tersebut, dan hal mistis pun mulai terjadi. Ia menerima semua kemarahan dari eyang buyut. (Ins)

null

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...