Review Keluarga Epen Cupen Eps. 4: Apele Mas Suroso... Ee, Temu Kangen - TrueID

Review Keluarga Epen Cupen Eps. 4: Apele Mas Suroso... Ee, Temu Kangen

TrueID IndonesiaOctober 5, 2022

Bukan Dodi (Dodi Mahuze) namanya kalau tidak memiliki percaya diri tinggi. Usai mengajak Uno dan Etus membentuk band dengan pede-nya, saat berlatih Pace Dodi juga menunjukkan jika dirinya punya seribu taktik mendapatkan keinginannya. 

Lihat saja taktiknya di episode keempat, "Keluarga Epen Cupen" di TrueID, streaming online tanpa berlangganan. Ketika mereka berlatih di pantai, rasa haus menyergap mereka. Yosef (Yosep A Gebze) meminta Pace Dodi membeli minum. 

Pace Dodi dengan percaya diri meminta enam botol air minum kepada pemilik warung. Sang pemilik warung langsung sigap menyiapkan, tapi Pace Dodi ternyata tak memiliki uang. Tak satupun ada uang di dompetnya. Dia berkilah, uangnya ketinggalan di rumah dan berjanji akan membayarnya kemudian. Sang pemilik warung percaya, Dodi akhirnya mendapatkan minumannya. 

null

Beberapa hari kemudian, Dodi bersama grup bentukannya jalan-jalan ke sebuah super market. Lagi-lagi dengan gayanya yang unik dan percayanya dirinya yang tinggi, dia menyuruh mereka mengambil apa yang mereka inginkan. 

Sontak, Uno, Etus dan teman-temannya langsung menyerbu rak-rak belanjaan. Mencari yang mereka butuhkan. Saat berjalan menyusuri lorong supermarket, Pace Dodi terkejut bukan main. Dia bertemu kawan lamanya, Suroso (Edi Hariyanto). Mereka langsung berpelukan. Bagi para penggemar Epen Cupen, pastinya mengenal sosok Suroso. Pria berdarah Jawa yang menunjukkan keragaman di tanah Merauke. 

Temu kangen Dodi dengan Suroso bukan jadi yang utama. Tapi, justru sosok anak gadisnya Sinta. Uno, Etus, Nadus, dan Tinus yang melihatnya, langsung kepincut dengan sang gadis. Pertanyaannya, apakah pertemuan Pace Dodi dengan Suroso akan membantunya? Simak cerita selengkapnya episode keempat “Keluarga Epen Cupen” hanya di TrueID. (Tya)  

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...