Review Keluarga Epen Cupen Eps.1: Ditangkap Polisi Gara-gara Lem - TrueID

Review Keluarga Epen Cupen Eps.1: Ditangkap Polisi Gara-gara Lem

TrueID IndonesiaSeptember 30, 2022

Keluarga Epen Cupen (2022) merupakan original series dari TrueID yang mulai tayang pada tanggal 29 September 2022. Dan di episode pertamanya, cerita berawal saat Abon dan teman-temannya yang suka mabuk lem (ngelem) mengganggu orang-orang yang akan datang ke minimarket dengan merampok dan merampas uang mereka. Abon dan teman-temannya sebelumnya berhasil merampok tas milik seorang ibu kaya dan kini ia mengincar target selanjutnya yaitu Etus dan Uno.

null

Kebetulan Etus dan Uno baru saja selesai memancing dan hasil tangkapan ikannya berhasil mereka jual kepada orang dengan harga Rp.50 ribu. Uang tersebut rencananya ingin dipakai Etus untuk mengganti pancingan milik ibunya yang ia rusak saat sedang memancing ikan di sungai. Namun saat ia hendak masuk ke minimarket, Abon dan teman-temannya mencegatnya dan memaksa meminta uang.

Karena tidak mau menyerahkan uangnya, Etus dan Uno langsung berlari dari kejaran Abon dan kawan-kawananya. Saat sedikit lagi mereka tertangkap, tiba-tiba ada polisi yang datang sedang melakukan razia. Abon langsung dengan cepat melempar lem yang sedang ia hirup ke arah Etus. Polisi yang melihat Etus memegang lem langsung menggiring kedua sahabat itu ke kantor polisi. 

Melihat anak-anak mereka ditangkap polisi, kedua orang tua Etus dan Uno saling menyalahkan. Mereka bertengkar di depan polisi sementara polisi hanya bisa menatap pertengkaran seru kedua orang tua Etus dan Uno saja. Uno dan Etus pun dipaksa mengaku yang membuat orang tua mereka semakin marah.

null

Lalu apakah Uno dan Etus terpaksa mengaku kalau lem itu milik mereka atau akhirnya Etus dan Uno bisa menceritakan kejadian yang sebenarnya? Series Keluarga Epen Cupen (2022) ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...