4 Hal Positif dari Rania Usai Putus dari Adam - TrueID

4 Hal Positif dari Rania Usai Putus dari Adam

TrueID IndonesiaApril 19, 2022

Setelah pacaran selama satu tahun, Rania (Febby Rastanty) dan Adam (Jourdy Pranata) akhirnya putus. Kembalinya sang mantan, Mei membuat hubungan Rania dan Adam merenggang. Rania menjadi cemburu dan meminta Adam memilih, bersama dia dan meninggalkan Mei untuk selamanya atau sebaliknya tapi tidak dijawab oleh Adam. Meski awalnya sedih, Rania akhirnya bisa move on setelah cukup lama dan bahkan menjadi titik balik dari kehidupannya yang membuat dirinya jauh lebih baik lagi.

Inilah 4 hal positif yang didapat Rania setelah putus dari Adam di series My First (2022) episode kedelapan:

1. Menjadi lebih dewasa, tidak lugu dan pemalu lagi

null

Perubahan paling jelas dari Rania setelah putus dari Adam adalah ia tidak lagi menjadi sosok pemalu, lugu dan canggung lagi setiap bertemu dengan pria. Ia juga lebih dewasa saat menyikapi berbagai hal terutama ketika melihat Adam sudah jadian lagi dengan Mei. Saat coba dipanas-panasi oleh Beby, Rania dengan santai menjawab kalau sebuah hubungan pacaran itu bukanlah sebuah perlombaan sehingga dia tidak iri sama sekali dengan Adam dan Mei.

2. Sukses membuat karya seni yang dipajang di kampus

null

Setelah tidak berpacaran dengan Adam lagi, Rania jadi bisa mengembangkan dirinya termasuk mengerjakan salah satu hobinya yaitu membuat karya seni. Dan hebatnya, karya seninya tersebut berhasil dipajang di lobi kampus menggantikan milik Adam yang sebelumnya ada di sana.

3. Menjadi komikus terkenal

null

Tidak hanya membuat karya seni yang indah, hobi menggambar Rania membuatnya kini sukses menjadi seorang komikus terkenal. Karyanya sangat disukai dan begitu banyak orang yang ingin mendapatkan tanda tangannya, termasuk Adam yang ternyata diam-diam datang ke acara penandatanganan komik terbarunya.

4. Kembali dekat dengan Baskara lagi

null

Setelah selalu menghabiskan waktu dengan Adam dan makin jarang bersama ayahnya, Baskara Rania kini kembali menjadi lebih dekat lagi dengan cinta pertamanya itu. Keduanya kembali bersepada dan sarapan ketoprak bersama, mencuci motor bareng dan menghabiskan hari-hari seperti dulu lagi saat belum ada Adam.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...