Review My First Eps. 1-2: Cinta Pertama Rania - TrueID

Review My First Eps. 1-2: Cinta Pertama Rania

TrueID IndonesiaMarch 25, 2022

Original Series terbaru TrueID, My First (2022) sudah resmi tayang mulai tanggal 24 Maret 2022. Di dua episode pertamanya, My First (2022) menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Rania (Febby Rastanty) yang sangat senang karena akan menjalani hari pertamanya sebagai mahasiswa baru. Rania merasa dirinya kini melalui fase hidup yang berbeda dan sudah tidak sabar untuk menyandang status sebagai mahasiswi.

Selama ini, Rania hanya hidup berdua dan memiliki hubungan yang sangat dekat sekali dengan ayahnya, Baskara (Dwi Sasono). Baskara bahkan terus menganggap Rania seperti anak kecil kesayangannya, meski Rania juga tidak risih dan justru senang dengan perlakuan ayahnya itu. Karena itulah, Rania merasa ia tidak membutuhkan seorang pacar karena sudah mendapatkan seluruh kasih sayang dari Baskara. 

null

Di hari pertama masa orientasi siswa baru, Rania harus langsung berurusan dengan seniornya yang sangat populer, Adam (Jourdy Pranata) karena lupa membawa name tag. Setelah kejadian itu, di kampus Rania jadi selalu ketakutan setiap bertemu Adam dan selalu menghindar. Sampai kemudian saat suatu hari ia mencoba lari menghindar, Rania justru bertabrakan dengan Adam. Saat itulah, tidak sengaja Adam melihat sketsa gambar yang dibuat Rania dan mengaguminya. 

Video Rekomendasi: My First

Ketika sedang bersama kedua sahabatnya Bebi (Zsa Zsa Utari) dan Nina (Devina Aureel) di kafe tempat ia membuat sketsanya, Rania terkejut karena ia mendapatkan invitation follow dari Adam di media sosialnya dan hanya Rania yang mendapatkan invitation tersebut. Ia kemudian juga kembali melihat sosok yang berada di dalam sketsanya di kafe tersebut yang ternyata adalah Adam. Sejak itu, Rania jadi sering melamun. Ia bahkan semakin tidak karuan setiap bertemu dengan Adam. Nina mengatakan kalau Rania sebenarnya sedang jatuh cinta, namun Bebi justru meminta Rania berhati-hati karena ia curiga Adam hanya ingin memainkan perasaannya saja.

null

Lalu, bagaimanakah perasaan Rania yang sesungguhnya kepada Adam? Apakah Adam akan menjadi cinta pertama Rania atau justru hanya ingin mempermainkannya saja? Lalu bagaimana pula tanggapan ayahnya karena perubahan sikap Rania di rumah?

Original Series My First (2022) episode pertama dan kedua sudah bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...