Febby Rastanty dan Jourdy Pranata Jadi Kekuatan “My First” - TrueID

Febby Rastanty dan Jourdy Pranata Jadi Kekuatan “My First”

TrueID IndonesiaApril 1, 2022

Original Series TrueID, “My First” menjadi tantangan tersendiri untuk Azhar Kinoi Lubis yang lebih dikenal sebagai sutradara film-film horor. Namun, duet Febby Rastanty dan Jourdy Pranata yang membintangi serial ini memudahkan dirinya menuntaskan serial berdurasi delapan episode tersebut. 

null

Jourdy Pranata dan Febby Rastanty sebagai Adam dan Rania di "My First". (IG: @trueid.id)

Febby dan Jourdy diakui bang Kinoi, begitu panggilan akrab dari Azhar Kinoi Lubis dalam Live Instagram bersama Line Today, Kamis (31/3), memiliki energi untuk memberi kekuatan pada “My First”. Keduanya apalagi pernah kerja bareng hingga memudahkan dalam membangun chemistry.

 “Pemain-pemain yang energik. Energi yang besar untuk karakter ini. Febby dan Jourdy di kalangan remaja memberi kekuatan itu,” kata bang Kinoi menjelaskan pemilihan pemain untuk karakter di “My First”. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

 

Diakui Febby, kerja bareng dengan Jourdy bukan hal baru baginya karena ini kedua kalinya adu akting di sebuah serial. Jadi, membangun chemistry dengan Jourdy bukan hal sulit. 

“Sudah kenal sama Jourdy dan itu memudahkan membangun chemistry. Di proyek sebelumnya dekat, lalu di “My First” jadi pasangan, jadi lebih mudah. Jourdy sendiri partner kerja yang menyenangkan. Dia sangat kooperatif juga. kita bisa saling ngobrol juga,” terang Febby. 

Serial “My First” mengisahkan tentang Rania yang diperankan Febby, mahasiswi sebuah kampus di Jakarta yang diam-diam menyukai seorang pria bernama Adam (Jourdy). Rania sendiri yang dibesarkan seorang single father Baskara (Dwi Sasono) yang karismatik belum pernah merasakan berpacaran. 

“Sesuai judulnya, “My First”. Mengisahkan pengalaman pertama Rania, khususnya percintaan. My first time, my first love dan my first kiss,” ungkap Febby. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...