Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 6 - TrueID

Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 6

TrueID IndonesiaNovember 5, 2021

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 6 (2021) bergenre drama romantis kali ini menceritakan Naira (Prilly Latuconsina) yang baru saja pergi berdua dengan Rakha (Irzan Faiq) membuat Adrian (Bryan Domani) sakit hati. Adrian semakin sakit hatinya saat keesokan hari ia menemukan Naira dan Rakha semakin akrab. Apalagi Naira hanya saling melempar tatapan dengan Adrian saat mereka tidak sengaja berpapasan di kantor.

null

Adrian (Bryan Domani) Rela Diam Tanpa Menyapa Saat Berpapasan Dengan Naira (Prilly Latuconsina) Bersama Rakha (Irzan Faiq) dan Dini (Josephine Firmstone)

Hal yang semakin menyedihkan adalah Adrian masih membawa boneka pemberian Naira di tasnya. Adrian juga masih memandangi foto saat ia berdua dengan Naira di meja kantornya. Apalagi ditambah kejadian Adrian yang melihat Naira dan Rakha sholat bersama di musholla kantor membuat Adrian semakin patah hati. 

Dilain sisi Naira dan Rakha semakin akrab. Bahkan Naira sempat bercanda kecil untuk meminta izin pulang lebih awal kepada Rakha sebagai atasannya dengan alasan ia akan dijodohkan dengan anak teman orang tua Naira. Sahabat Naira, Dini (Josephine Firmstone) juga semakin penasaran atas kejadian yang terjadi antara Naira dan Rakha sejak mereka kemarin bertemu. Namun Naira mengatakan kepada Dini bahwa mereka hanya pergi bersama tanpa maksud apapun. 

null

Dini (Josephine Firmstone) Yang Kepo Menanyakan Naira (Prilly Latuconsina) Tentang Hubungannya Dengan Rakha (Irzan Faiq)

Pada malam harinya dimana Naira yang secara terpaksa mengatakan iya kepada orang tuanya untuk sekedar bertemu untuk dijodohkan dengan anak teman orang tua Naira secara tidak sengaja bertemu dengan Rakha yang kebetulan ada di restoran tersebut untuk menyantap makan malam dengan Bapaknya. 

null

Bapak Naira (Mike Lucock) dan Ibunya (Unique Pricilla) Saat Mengantarkan Naira (Prilly Latuconsina) Untuk Menjodohkannya Dengan Anak Teman Mereka

Namun saat Naira dan Rakha mengobrol keduanya tidak sadar bahwa mereka masing – masing menuju ke meja yang sama dimana sudah ada orang tua Naira dan Bapak Rakha yang berada di meja tersebut. Naira dan Rakha pun bingung lalu mereka saling menatap dan tidak menyadari bahwa diri merekalah yang ternyata akan dijodohkan. 

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 6 (2021) yang dijamin bikin kamu baper dan tersenyum ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...