5 Usulan Kocak Nama Grup Musik di Serial Keluarga Epen Cupen - TrueID

5 Usulan Kocak Nama Grup Musik di Serial Keluarga Epen Cupen

TrueID IndonesiaOctober 10, 2022

Etus pusing dibuat kepalang mencari nama grupnya yang mulai viral gara-gara lagu “Karno Ko”. Diapun meminta pendapat dari semua orang, dari ibu dan ayahnya, dan juga rekan-rekan satu grupnya. 

Begitu juga Uno yang menanyakan hal serupa kepada ibunya. Bukan nama yang didapat, Etus dan Uno justru kian bertambah pusing, karena ide-ide usulan nama mereka tak ada yang menarik. Beberapa bahkan terbilang lucu. 

Berikut lima usulan nama grup band yang diperkuat Uno, Etus, Nadus dan Tinus, sebelum akhirnya mereka sepakat dengan nama EKCT (Epenkah Cupentoh)!

Sambal Tomat

Nama ini muncul atas ide ibunya Etus. Menurutnya sambal tomat menarik buat nama grup mereka, padahal ini merupakan pelengkap makanan. 

Kodok Moyang

Masih dari ibu Etus, dia kembali mengusulkan nama yakni Kodok Moyang. Entah apa artinya, tapi ini bikin Etus mengernyitkan dahi. 

Unheng (Uno, Hengki Sesil Getu Lho)

Bukan ibu Uno namanya kalau bukan tidak membuat usulan kocak. Inilah yang kemudian dilakukan ibunya dengan mengusulkan nama Unheng, yang merupakan singkatan dari name keluarganya, Uno, Hengky sang suami dan namanya Sesil. 

Rindu Tak Pulang

Seperti usulan mamanya, Etus kemudian menanyakan ide nama grup ke ayahnya yang doyan musik India. Dari perbincangan di bawah pohon manga, Nata Beko akhirnya mengusulkan nama ‘Rindu Tak Pulang’.

SBR (Sagu Bakar Rap) dan STG (Salah Tebeng Gank)

Pusing mencari nama grup dari keluargnya, Uno dan Etus berkumpul bersama Nadus dan Tinus untuk mencari nama. Sebelum akhirnya mendapatkan nama EKCT, dua nama sempat muncul dalam pemikiran mereka, yakni SBR (Sagu Bakar Rap) dan STG (Salah Tebeng Gank). (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...