8 Momen Menyedihkan dari Hari ini Kenapa, Naira? - TrueID

8 Momen Menyedihkan dari Hari ini Kenapa, Naira?

TrueID IndonesiaNovember 22, 2021

Kisah cinta beda agama antara Naira yang diperankan Prilly Latuconsina dan Adrian (Bryan Domani) menguras airmata. Adrian yang begitu perhatian terhadap Naira harus rela melepaskan kekasihnya demi kebahagiaan orang sekitarnya. 

null

Poster episode ke-10 Hari ini Kenapa, Naira?. (TrueID)

Beberapa momen bahkan membuat para penonton ikut larut dalam kesedihan. Di antara 10 episode, delapan momen terangkum berikut ini. Adakah di antara momen berikut ini salah satu favorit? Simak ulasannya!

1. Makan malam anniversary empat tahun Naira dan Adrian yang berakhir mengecewakan pada episode pertama. Adrian yang menyodorkan cincin pertunangan ditolak Naira.

null

2. Paling menyayat hati ketika Naira meminta putus kepada Adrian di akhir episode ke-3.

null

3. Ibu Naira (Unique Priscilla) memeluk erat Naira yang menangis sedih usai putus dengan Adrian.

null

4. Patah hati Adrian kian terasa sakit ketika menyaksikan Naira, asyik ngobrol dengan manajer baru Rakha (Irzan Faiq) di episode ke-5.

null

5. Derita Adrian kian bertambah, ketika harus melepas kepergian ayahna yang meninggal dalam pelukannya. Kisah tragis ini terjadi pada episode ke-9.

null

6. Putus cinta, kemudian ditinggal sang ayah, Adrian merasa hancur. Dia akhirya tak kuasa menahan tangis di samping Naira dalam sebuah mobil. Adegan ini tersaji di episode ke-9.

null

7. Adrian berusaha tegar tapi akhirnya dia tak kuasa menahan seluruh emosi ketika Naira memeluknya. Tangis keduanya pecah dalam episode terakhir Hari ini Kenapa, Naira?.

null

8. Perpisahan Naira dan Adrian di akhir Hari ini Kenapa, Naira? menjadi klimaks hubungan keduanya. Adrian akhirnya mengambil keputusan berpisah dari Naira.  (Tya)

null

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...