Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 2 - TrueID

Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 2

TrueID IndonesiaOctober 23, 2021

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 2 (2021) bergenre drama romantis kali ini menceritakan Adrian (Bryan Domani) yang melamar Naira (Prilly Latuconsina) dengan memberikan cincin berlian pada saat mereka melakukan candle light dinner. Namun lamaran tersebut dengan terpaksa ditolak oleh Naira dengan alasan perbedaan yang mendasar antara mereka berdua yaitu keyakinan yang berbeda. 

null

Sang Ibu (Unique Priscilla) Senang Diberikan Tas Oleh Naira (Prilly Latuconsina) Yang Seharusnya Ia Pakai

Keesokan harinya saat Naira yang terlihat tampak lesu dan tidak bersemangat saat ia sarapan pagi dengan Ibunya (Unique Priscilla) dan Bapaknya (Mike Lucock) menceritakan bahwa ia telah dilamar oleh Adrian. Sontak kedua orang tuanya terkejut dan langsung menasehati Naira bahwa ia harus mencari calon suami yang mempunyai keyakinan yang sama.

null

Adrian (Bryan Domani) Bete Saat Membantu Putra (Raim Laode) Melamar Kekasihnya

Saat Naira hendak pergi ke kantor, Adrian yang biasanya sudah di depan rumahnya kali ini tidak terlihat. Naira pun hendak menggunakan bus untuk berpergian ke kantor. Saat Naira menunggu di halte ternyata Adrian datang dan menjemput Naira. Namun keduanya tampak sedih dan tidak bersemangat saat perjalanan ke kantor akibat lamaran Adrian yang terpaksa ditolak oleh Naira. Apalagi setelah mengetahui bahwa hadiah berupa tas yang ia kasih, diberikan kepada Ibu Naira. 

Saat di kantor pun Adrian terlihat bete dan tidak semangat karena ia harus membantu teman kantornya Putra (Raim Laode) yang akan melamar kekasihnya Dini (Josephine Firmstone) yang baru berpacaran selama empat bulan. 

Namun momen lucu harus terjadi saat Putra melamar Dini dengan spanduk bertulisan “will you marry me” yang dipegang oleh Adrian dimana tiba-tiba Putra terlihat sangat gugup, mual dan harus rela kehilangan cincin pertunangannya saat ia muntah di tong sampah. Putra dan Dini pun mengeluarkan isi tong sampah bersama-sama demi mencari cincin yang tidak sengaja terjatuh. 

null

Adrian (Bryan Domani) dan Naira (Prilly Latuconsina) Saat Jalan Berdua Pada Malam Hari 

Malamnya saat Naira tidak bisa tidur ia pun memutuskan untuk bertemu Adrian di luar rumah. Namun saat mereka berdua berjalan menyusuri jalan, ada momen yang sangat tidak diduga oleh Adrian di mana Naira minta putus dengannya. 

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 2 (2021) yang dijamin bikin kamu baper ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...