3 Cara Licik Tante Anya Menghancurkan Band Etus dan Uno - TrueID

3 Cara Licik Tante Anya Menghancurkan Band Etus dan Uno

TrueID IndonesiaOctober 20, 2022

Ambisi Tante Anya untuk menjadikan band asuhannya sebagai juara kompetisi membuat dirinya menghalalkan berbagai cara agar bisa menang. Salah satunya tentu saja menghancurkan rival terberat mereka yaitu band Etus dan Uno.

Tante Anya memiliki berbagai akal licik yang bertujuan merusak internal band Etus dan Uno yang diasuh langsung oleh Dodi. Lalu apa sajakah cara-cara licik yang dilakukan Tante Anya? Berikut ini, 3 cara curang Tante Anya menghancurkan band Etus dan Uno:

1. Memanfaatkan keponakannya, Winda

null

Tidak disengaja, Winda bertemu dengan Etus dan Uno saat mengunjungi Shinta yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Winda pun dimanfaatkan oleh Tante Anya untuk berkenalan dan mendekati Etus dan Uno.

2. Mengadu domba Etus dan Uno

null

Untuk memuluskan rencananya, Winda kemudian meminta temannya Tasya untuk mengadu domba Etus dan Uno. Winda memanasi Tasya kalau sebenarnya Etus sedang menyukai Shinta. Karena itulah, Tasya harus membuat Etus menjadi jelek dimata Shinta. Tasya pun kemudian mengadu domba Etus dan Uno agar mereka bertengkar. Hubungan buruk Etus dan Uno ini membuat band mereka kini menjadi terancam pecah. 

3. Merusak Etus dengan mengajaknya minum alkohol

null

Winda tiba-tiba mendatangi Etus yang sedang sendirian. Winda lalu mengajaknya untuk berkenalan dengan band asuhan Tante Anya dengan alasan agar Etus bisa belajar dan berbagi dengan band tersebut. Tapi tak disangka, Etus ternyata malah diajarkan untuk minum minuman alkohol.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...