Momen Kedekatan Rania dan sang Ayah di My First - TrueID

Momen Kedekatan Rania dan sang Ayah di My First

TrueID IndonesiaMarch 25, 2022

Hidup berdua saja membuat Rania (Febby Rastanty) merasa begitu dekat dengan ayahnya, Baskara (Dwi Sasono). Terlebih sang ayah juga begitu menyayangi dan perhatian kepadanya yang membuat Rania bahkan sampai merasa tidak memerlukan pacar karena sudah mendapatkan semua kasih sayang yang ia inginkan dari sosok seorang ayah. Berbagai perhatian, kasih sayang dan kedekatan terlihat diantara hubungan ayah dan anak ini.

Dan berikut, 4 momen yang memperlihatkan kedekatan Rania dan ayahnya di series My First (2022) episode pertama:

1. Bersepeda dan makan bersama di pagi hari

null

Di pagi hari sebelum memulai aktifitas, Rania selalu menyempatkan untuk bersepada bersama Baskara. Setelah itu keduanya langsung makan bersama di warung langganan mereka dan saling berbagi cerita yang membuat hubungan keduanya begitu dekat.

2. Mencuci motor bersama

null

Salah satu aktifitas yang juga dilakukan keduanya bersama adalah mencuci motor bersama. Selain mengobrol, Rania dan ayahnya juga kerap bercanda dan mengobrol serta saling terbuka menceritakan segala hal tentang mereka termasuk saat Baskara kembali mengulang kisah saat bertemu almarhum ibu untuk pertama kalinya.

3. Membuatkan sarapan

null

Baskara tidak pernah lupa membuatkan sarapan untuk Rania sebelum pergi ke kampus. Selain berbincang dan bercanda, Rania juga tidak lupa untuk selalu mengingatkan ayahnya itu untuk meminum vitamin sebelum berangkat bekerja.

4. Saling bertukar kabar lewat pesan singkat

null

Rania dan ayahnya tidak pernah lupa untuk saling bertukar kabar lewat pesan singkat. Dari sekedar saling mengingatkan untuk minum vitamin sampai apakah Rania mau dijemput atau tidak. Rania bahkan sering tersenyum sendiri setiap bertukar pesan dengan ayahnya yang membuat teman-temannya bingung karena tidak pernah melihat hubungan ayah dan anak sedekat itu.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...