Review Keluarga Epen Cupen Eps. 10: Ujian Makin Berat, Etus Menghilang! - TrueID

Review Keluarga Epen Cupen Eps. 10: Ujian Makin Berat, Etus Menghilang!

TrueID IndonesiaOctober 26, 2022

Etus kian tak bisa dikendalikan karena ikut mabuk-mabukan dengan geng lem aibon. Dia bahkan menghilang dan membuat semua orang khawatir. 

Inilah yang menjadi latar belakang Serial “Keluarga Epen Cupen episode ke-10 berjudul Ujian Makin Berat yang bisa disaksikan di TrueID, streaming online tanpa berlangganan. Hilangnya Etus membuat member grup bentukannya EKCT (EpenKah CupenToh) mulai kehilangan rasa percaya diri. 

null

Kisah di episode ini diawali ketika Uno babak belur dihajar geng lem aibon. Begitu juga dua rekannya yang lain. Untunglah ada Abon yang membantu menyelamatkan mereka. Cedera yang dialami Uno bikin Sesil, ibunya khawatir. Geng lem aibon memang sudah meresahkan di wilayah mereka. Situasi itu sampai ke telinga Pace Celo (Klemens) yang akhirnya ikut mmebahasnya dengan Pieter (Pieter Ell). Mereka juga mulai khawatir dengan Etus yang mulai ikut-ikutan terlibat dengan mereka. 

Di sisi lain, Dodi akhirnya mendatangi rumah Nata Beko. Dia akhirnya melaporkan situasi Etus yang sudah menghilang beberapa hari dari latihan bersama bandnya dan lebih memilih mabuk-mabukan lem aibon. Sontak, mendengar anaknya berulah, Nata Beko yang sedang menikmati teh hangat di rumahnya langsung berang. Dia langsung berdiri dan akan mencari anaknya Etus dengan penuh emosi bersama Dodi dan Yosef. 

null

Sementara itu, mama Sesil mendengar kabar kalau penyanyi idolanya, Una Hetrahua akan manggung di daerah mereka. Sontak ini bikin Sesil kegirangan, dan dia tak segan-segan mendatangi hotel, tempat penginapan Una Hetrahua. Sebagai penggemar, Sesil yang ngefans berat rela mempermalukan dirinya sendiri.Di saat bersamaan, member EKCT diminta untuk ikutan manggung, tapi mereka tak percaya diri. 

Bagaimana selengkapnya kisah mereka, simak episode ke-10, “Keluarga Epen Cupen, Ujian Makin Berat”, hanya di TrueID, streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...