5 Momen Seram di Ritual The Series: Satu Atap - TrueID

5 Momen Seram di Ritual The Series: Satu Atap

TrueID IndonesiaOctober 21, 2021

Akibat pandemi dan situasi pekerjaan yang sedang sulit, Tasya (Shareefa Daanish) pindah ke rumah kost baru yang cukup murah. Ia merasa senang karena kost tersebut cukup besar, sepi dan nyaman. 

null

Tasya yang nampak ketakutan di episode “Satu Atap.” (TrueID)

Tasya tinggal bersama seorang putri dari pemilik kost bernama Maya (Annette Edoarda) yang misterius dan jarang mau menampakkan dirinya. Tasya masih belum sadar bila terdapat misteri dibalik sosok Maya yang selalu menghilang, kerap kali Tasya menghampirinya. 

Kisah tersebut dikemas dengan sangat menarik dalam episode “Satu Atap” Ritual The Series dan dapat dipastikan membuat bulu kuduk berdiri karena adegan horror yang tak habis-habis. Berikut ini 5 momen seram yang ada pada episode “Satu Atap.”

1. Tasya sedang melakukan pertemuan virtual bersama rekan kantornya. Kemudian rekannya melihat seseorang dibalik pintu kamar milik Tasya. Adegan tersebut dipastikan bikin bulu kuduk berdiri.

null

2. Ketika Tasya sedang asik membuat sebuah lagu, tiba-tiba terdengar suara alunan piano dari luar kamarnya. Ketika Tasya mengecek keluar, tidak ada siapapun yang bermain dipiano tersebut.

null

3. Pemilik kost meminta Tasya untuk memberikan kue ulang tahun untuk Maya. Ketika Tasya sudah memberikan kue tersebut, hal misterius pun terjadi. Kue tersebut tiba-tiba berada di atas meja yang semula berada di depan kamar Maya, yang otomatis membuat dirinya takut setengah mati.

null

4. Saat hendak melarikan diri, arwah Maya menyeret Tasya untuk kembali ke dapur.

null

5. Arwah Maya menampakkan dirinya, dan ingin merayakan ulang tahun bersama dengan Tasya. (Ins)

null

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...