Review Dear Stranger Eps. 7: Minta Maaf dan Rahasia Terkuak! - TrueID

Review Dear Stranger Eps. 7: Minta Maaf dan Rahasia Terkuak!

TrueID IndonesiaAugust 1, 2022

Bintang (Rey Bong) merasa bersalah ketika memaksa Zalika (Ashira Zamita) mengingat tentang dirinya di episode keenam Original Series TrueID, “Dear Stranger”. Permintaan maaf dari Bintang inilah mengawali perjalanan dari episode ketujuh.  

Bintang mendatangi rumah Zalika untuk memohon permintaan maaf itu. Sama hal dengan dirinya, Zalika juga merasa bersalah karena membuat Bintang bersedih. Dia meminta maaf karena tidak mengingatnya sama sekali. Keduanya berbincang di taman depan rumah Zalika. Dalam perbincangan hangat itu, Bintang mengibaratkan dirinya sebagai bintang di langit yang tidak terlihat dari bumi. Seperti dirinya meski bintang itu tidak kelihatan bukan berarti tidak ada. 

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Di sisi lain, Surya (Umay Shahab) menemui Hana (Prilly Latuconsina) di sebuah taman. Surya meminta maaf karena dirinya tidak mengetahui kondisi Hana yang sedang sakit. 

Hana sendiri mengaku dirinya tidak ingin memberitahu kondisinya karena dia tidak ingin Surya merasa terbebani. Surya sendiri saat ini sedang membantu memulihkan ingatan Zalika. Hana menumpahkan keluh kesahnya. Bagaimana Surya lebih perhatian dengan Zalika dibandingkan dirinya, kendati statusnya sebagai seorang pacar. 

null

Bintang menumpahkan rasa kesal dan sedihnya karena kekasihnya Zalika tak mengingatnya. (TrueID)

Ibunya Zalika, Rika, menemukan surat cinta Zalika untuk Surya. Tapi, dia mengetahui hubungan Zalika dan Bintang sebelum anaknya mengalami kecelakaan. Tak heran, ketika Bintang mengajak Zalika jalan-jalan, dia rela melepaskan anak gadisnya itu. 

Dari perjalanan itu, Zalika mulai merasakan sesuatu tentang Bintang. Di sisi lain, Bintang menemukan jawaban yang membuat cintanya kepada Zalika kian remuk. Jawaban seperti apa? Simak episode ketujuh "Dear Stranger" hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...