4 Taktik "Nyeleneh" Bintang untuk Bantu Zalika Dapat Perhatian - TrueID

4 Taktik "Nyeleneh" Bintang untuk Bantu Zalika Dapat Perhatian

TrueID IndonesiaJuly 19, 2022

Zalika yang diperankan Ashira Zamita kurang mendapat perhatian dari kedua orang tuanya. Situasi itu terjadi di episode ketiga Original Series TrueID “Dear Stranger”. Sang gadis hendak berangkat ke sekolah ketika terkejut kedua orangnya sedang sarapan di meja makan. Langka bagi dirinya melihat keduanya ada dalam satu meja karena selalu sibuk bekerja dan keluar kota. 

Kesempatan itu digunakan Zalika untuk mengeluarkan keluh kesahnya, terutama keinginannya untuk kuliah di Yogyakarta. Kedua orang tuanya tidak menghalangi keinginan Zalika, tapi sayangnya tanggapan mereka sangat datar hingga Zalika merasa kurang diperhatikan. Dia menceritakan kejadian itu kepada Bintang dan sang pacar langsung memberikan ide gila pada dirinya. Zalika yang dikenal sebagai anak baik-baik ternyata mengikuti beberapa taktik gila dari Bintang.

1. Bintang mengajari Zalika untuk membeli gorengan di kantin sekolah. Beli dua tapi ambil tiga, tapi lucunya ternyata pemilik warung sedang promo, beli 2 gratis 1. 

2. Bintang mengajari Zalika untuk merokok di sekolah agar mendapat hukuman. Tapi, kepala sekolah justru menghukum Bintang yang ketahuan memberi rokok kepada Zalika.

null

 3. Zalika dibantu Bintang kabur dari sekolah ketika jam pelajaran. Zalika berhasil kabur tapi Bintang yang membantunya justru lagi-lagi tertangkap kepala sekolah. 

4. Usul Bintang agar membuat masalah demi perhatian memunculkan ide Zalika membantu sang pacar saat menghadapi perkelahian dengan siswa sekolah lain. Padahal, Zalika sosok yang tidak menyukai perkelahian. Sayangnya, taktik ini justru menjadi petaka bagi Zalika. 

null

Simak kelucuan dan kejenakaan Bintang serta hidup yang dihadapi Zalika di ketiga “Dear Stranger” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...