Denise Buka-bukaan di Chek-in with Onad! - TrueID

Denise Buka-bukaan di Chek-in with Onad!

TrueID IndonesiaDecember 8, 2021

Selebgram Denise Chariesta yang kerap memicu kontroversi di media sosial mengaku senang dihujat. Pengakuan itu diungkapkan kepada Onadio Leonardo di acara Check-in with Onad yang tayang di TrueID. 

null

Denise Chariesta dan Onadio Leonardo di Check-in with Onad. 

Dalam obrolan itu, Denise mengungkapkan hujatan dari para netizen justru memotivasi dan menyemangati hidupnya. Kendati tak menjelaskan detil maksudnya, namun dia mengaku mendapat banyak keuntungan dari hujatan-hujatan itu. 

“Dihujat motivasi hidup gw. Sehari ga dihujat, gw gatal-gatal. Kalau dipuji sudah terbiasa sama mak dan bapak gw dari kecil. Kalau sama netizen, gw maunya dihujat,” terang Denise.

null

Denise Chariesta dan Onadio Leonardo di Check-in with Onad. 

Nama Denise mulai dikenal publik ketika dia seringkali memperlihatkan kesombongan di media sosial, mulai dari makanan hingga gaya hidup. Dia kian terkenal karena seringkali ribut dengan selebritis lainnya. 

“Gw senang ribut. Kenapa mesti damai jika kita bisa bikin ramai,” terangnya. 

Denise sendiri mengaku awal terjun menjadi selebritis di media sosial dimulai ketika PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) pertama kali diberlakukan di Jakarta. Usaha toko bunganya harus tutup dan kemudian dia memutar otak dengan mengunggah foto dan video dengan kalimat-kalimat sombong. Ulahnya mendapat banyak reaksi dari netizen dan ternyata justru menguntungkan bagi dirinya. 

“Bunga gw bunga orang kaya. Jangan dekat-dekat sama gw. Dari situ rame. Yang kedua soal iphone,” terang Denise menceritakan awal kontroversi yang dibuatnya di media sosial. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...