Galaunya Rania karena Dighosting Adam di Serial My First - TrueID

Galaunya Rania karena Dighosting Adam di Serial My First

TrueID IndonesiaApril 18, 2022

Hubungan Rania (Febby Rastanty) dan Adam (Jourdy Pranata) yang sudah memasuki tahun pertama terganggu setelah kedatangan mantan Adam semasa SMU dulu yaitu Mei. Adam mendadak ‘sibuk’ sendiri karena harus membantu Mei mengurus empat puluh harian meninggalnya Mama Mei, bahkan sampai menghilang dan tidak pernah lagi mengabari atau sekedar bersama Rania. Hal itu membuat Rania galau sekaligus cemburu karena Adam yang seolah pergi tanpa kabar dan kembali dekat dengan mantan pacarnya dulu.

Rania pun berubah. Ia tiba-tiba sering galau dan hal itu sampai membuat teman-temannya bingung. Berikut ini, empat momen galau Rania karena dighosting Adam di Series My First (2022) episode ketujuh:

1. Menjadi sering ‘halu’ karena rindu pada Adam

null

Rania tiba-tiba menjadi sering ‘halu’ sendiri dan membayangkan Adam ada saat ia sedang bekerja. Rania juga sempat seolah melihat Adam menjemputnya saat pulang kuliah namun ternyata akhirnya baru ia sadari kalau yang memanggilnya tersebut adalah Nina dan Beby.

2. Pura-pura bahagia di depan teman-temannya

null

Rania yang biasanya kalem, mendadak menjadi terlihat begitu bahagia saat berada bersama teman-temannya. Ia tertawa saat menceritakan cerita lucu yang membuat Nina dan Beby menjadi bingung karena tidak biasanya Rania menjadi seperti itu. Dengan cepat, Nina dan Beby bisa menyadari ada yang aneh dari Rania dan mereka juga langsung mengetahui kalau hal itu berhubungan dengan Adam.

3. Tidak antusias melakukan hal yang biasanya dia sukai

null

Seperti biasanya, Baskara selalu mengajak Rania menonton series horor favoritnya setiap episode terbaru sudah rilis. Namun kali ini Rania seolah tidak tertarik untuk menonton bersama ayahnya itu meski kemudian ia tetap mengiyakan ajakan Baskara tapi masih menyimpan perasaan galaunya.

4. Selalu memandangi layar handphone berharap ada pesan singkat dari Adam

null

Saat sendirian di dalam kamarnya, Rania tidak pernah sedikitpun melepaskan pandangan dari layar ponselnya. Rania berharap ada pesan singkat dari Adam, tapi tidak juga datang. Rania malah semakin galau karena melihat status Adam yang sebenarnya sedang online tapi tidak mengabari Rania sedikitpun. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...