Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 10 - TrueID

Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 10

TrueID IndonesiaNovember 22, 2021

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 10 (2021) bergenre drama romantis kali ini menceritakan Naira (Prilly Latuconsina) yang masih berhubungan dengan Adrian (Bryan Domani) walaupun orang tuanya tidak setuju. Naira masih diantar pulang oleh Adrian hingga larut malam sehabis melayat Ayah Adrian (Santana Sartana) yang baru saja meninggal. Bapak Naira (Mike Lucock) yang menunggu Naira di depan rumah pun tidak kuasa untuk marah kepada Naira.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Larut Dalam Tangisan Saat Bersama Dengan Adrian (Bryan Domani)

Keesokan harinya Naira tidak bisa menunjukan mukanya yang ceria karena merasa bersalah ia tidak bisa menemani Adrian yang baru saja ditimpa musibah. Semua orang di kantor pun bertanya kepada Naira, “hari ini kenapa Naira ?”

Setelah mengetahui Naira ingin bertemu Adrian, Rakha (Irzan Faiq) akhirnya mengantarkan Naira ke rumah Adrian. Naira yang sempat menanyakan kepada Rakha apakah Rakha mempermasalahkan bila ia ke rumah Adrian, Rakha dengan lembut menjawab bahwa perasaan Naira lah yang paling penting. 

------------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

------------

Sesampai di rumah Adrian, Naira tak kuasa menahan nangis dan mengatakan apakah ia bisa memeluk Adrian. Akhirnya mereka berdua pun larut dalam tangisan. Setelah momen tersebut Adrian mengantarkan Naira ke rumahnya dan bertemu dengan orang tua Naira. Namun pada saat Adrian ingin berbicara, Bapak Naira tiba – tiba meninggalkan Adrian walaupun sudah dipaksa oleh Naira.

null

Adrian (Bryan Domani) Saat Mengunjungi Rumah Naira (Prilly Latuconsina) Yang Awalnya Untuk Meminta Maaf Kepada Bapak dan Ibu Naira

Adrian yang menunjukkan kekecewaan di raut wajahnya pun langsung memohon izin pulang dengan Ibu Naira (Unique Priscilla). Naira lalu mengintip dari kamarnya mendengar bahwa Ayahnya mengatakan kepada Ibunya bahwa kegagalan terbesar mereka adalah bukan karena bisnis yang gagal hingga mereka terpaksa tinggal di rumah yang kecil namun kegagalan terbesar adalah ketika sang Anak tidak bisa menuruti kata-kata sang Ayah. 

Larut dalam kesedihan Naira tiba-tiba dapat panggilan telepon dari Adrian untuk bertemu malam itu juga di taman. Naira pun langsung bertemu dengan Adrian yang pada saat itu juga Adrian mengatakan bahwa ia punya solusi untuk masalah hubungan mereka. Adrian akhirnya mengatakan bahwa keputusan yang akan dibuat atau mereka buat harus memperhatikan kepentingan orang di sekitarnya dimana pesan tersebut merupakan pesan dari almarhum Ayahnya.

null

Momen Saat Naira (Prilly Latuconsina) Akhirnya Dipersunting Oleh Rakha (Irzan Faiq)

Suatu momen terjadi ketika harapan orang tua Naira terkabul dimana Naira akhirnya dipersunting oleh sang bos yang juga bekas kakak kelasnya yang tidak lain adalah Rakha. Adrian pun tampak ikhlas dengan keputusan yang Naira ambil tersebut. 

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 10 (2021) yang merupakan akhir dari sebuah awal cerita perjalanan cinta Naira dijamin bikin kamu baper dan membuat mata kamu berair ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...