4 Hal yang Kamu Bisa Lakukan ketika Putus ala Naira - TrueID

4 Hal yang Kamu Bisa Lakukan ketika Putus ala Naira

TrueID IndonesiaDecember 2, 2021

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 3 (2021) bergenre drama romantis menceritakan hubungan antara Naira (Prilly Latuconsina) dengan Adrian (Bryan Domani) yang baru saja putus. Naira memutuskan Adrian karena mereka berbeda keyakinan dan Naira menganggap Adrian tidak mau berkorban deminya. 

null

Naira (Prilly Latuconsina) Cuek Saat Berpapasan Dengan Adrian (Brian Domani) Saat Mereka Baru Putus

Kalo kamu memang baru saja putus dengan pasangan kamu, ada 4 hal yang bisa kamu lakukan untuk cepat melupakan pasangan kamu sesuai Hari Ini Kenapa Naira Episode 3 (2021) yang mungkin bisa kamu contoh:

1. Mencopot foto – foto kenangan kamu berdua. Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk cepat bisa melupakan sang mantan adalah sebisa mungkin membuang foto – foto kenangan kamu dengan sang mantan agar kamu tidak mudah teringat dengannya. Jangan pernah sekali – kali kamu menyimpan foto dengan sang mantan di dompet kamu ya.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Saat Mencopot Foto Kenangan Dengan Adrian (Bryan Domani)

2. Meminta dukungan sang Ibu. Orang tua adalah segalanya dan Ibu adalah yang utama. Jadi kalo kamu baru saja putus ingat orang tua kita terutama Ibu kita adalah sosok orang yang selalu menemani kita dari dan sampai kapan pun. Mantan boleh pergi namun orang tua akan setia bersama kita.

null

Sang Ibu (Unique Priscilla) Memberi Dukungan Saat Naira (Prilly Latuconsina) Baru Saja Putus

3. Mandiri. Saat kamu baru putus jangan pernah berpikir atau mengharapkan kamu dapat pergi berduaan atau masih bergantung dengan sang mantan. Pikiran ini bakal membuat kamu selamanya tidak akan bisa melupakan sang mantan. Jadi sebaiknya kamu mulai coba untuk hidup lebih mandiri.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Menunggu di Halte Sendirian Saat Ia Baru Saja Putus

4. Cuek saat sang mantan di dekatmu. Kalo kamu memang ingin melupakan sang mantan selamanya, mulai bersikap cuek didepan sang mantan namun tetap terlihat santai. Jangan mencoba – coba sama sekali untuk terbawa perasaan dan ingat masih ada masa depan yang panjang menatapmu. (Daru)

null

Naira (Prilly Latuconsina) Cuek Saat Sang Mantan Adrian (Brian Domani) Jalan Di Sebelahnya

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...