4 Momen Romantis Rania dan Adam di My First - TrueID

4 Momen Romantis Rania dan Adam di My First

TrueID IndonesiaApril 2, 2022

Hubungan Rania (Febby Rastanty) dan Adam (Jourdy Pranata) terlihat semakin dekat di series My First (2022) episode keempat. Rania dan Adam bahkan sudah jalan bersama selama tiga bulan meski belum ada kepastian soal hubungan mereka, apakah sudah resmi pacaran atau belum. Tetapi hubungan keduanya justru terlihat semakin mesra dan romantis, yang terlihat jelas di beberapa momen pada episode keempat ini.

Berikut ini empat momen paling romantis Rania dan Adam di Series My First (2022) episode keempat:

1. Naik sepeda dan sarapan bersama

null

Jika biasanya Rania selalu bermain sepeda dan sarapan ketoprak hampir setiap pagi bersama ayahnya Baskara (Dwi Sasono), kali ini Rania menjadi lebih sering menghabiskan paginya dengan Adam. Rania bahkan juga melakukkan hal-hal yang dulu selalu ia jalani bersama ayahnya, seperti balapan sepeda dan sarapan ketoprak favorit mereka bersama Adam.

2. Saat Rania tetap menemani Adam ketika Vespanya mogok

null

Saat pulang dari kampus bersama dan hendak mengantarkan Rania pulang, Vespa milik Adam malah mogok di tengah jalan. Adam menawarkan Rania untuk pulang dengan ojek online saja sementara ia pergi ke bengkel, namun Rania justru menolaknya dan lebih memilih menemani Adam, membantunya mendorong Vespa tersebut dan pergi ke bengkel meski akhirnya membuat ia sampai di rumah lebih malam dari biasanya.

3. Rania menyemangati Adam yang sedang bekerja

null

Di sela-sela waktu kuliahnya, Rania menyempatkan datang ke ruang seni dan memberikan semangat pada Adam yang saat itu sedang bekerja dari jauh. Adam pun terlihat senang dan tersenyum lalu kembali mengerjakan tugasnya dengan tersenyum.

4. Saat Adam mencium Rania

null

Adam dan Rania menikmati suasana malam hari di sebuah tempat yang indah di pinggir jalan. Saat Rania sedang bercerita tentang kekagumannya pada suasana malam itu, Adam diam-diam mencium pipi Rania yang membuat Rania terkejut dan sangat malu meski ia juga tersenyum tipis karena itulah pertama kalinya ia mendapatkan ciuman dari laki-laki lain yang bukan ayahnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...