Review Ritual: Permisi, Misteri Pasangan Perias Jenazah - TrueID

Review Ritual: Permisi, Misteri Pasangan Perias Jenazah

TrueID IndonesiaOctober 19, 2021

Serial misteri Ritual: Permisi (2021) terbaru TrueID mengisahkan Maria (Sahira Anjani) yang bekerja sebagai perias jenazah suatu malam kedatangan suaminya Lukas (Nizar Umar) untuk membantu dia mengurus jenazah. Setelah Maria selesai merias jenazah pertama dan hendak bersantai dengan sang suami tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kedatangan jenazah wanita tua korban tabrak lari yang harus segera dirias karena ingin dibawa keluarga sang wanita tua tersebut keesokan harinya. 

null

Ritual: Permisi (2021) (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Permisi)

Pada saat Maria hendak bersiap untuk merias jenazah sang wanita tua tiba – tiba keadaan di ruangan tempat mereka merias menjadi gelap karena listrik yang mati. Maria yang pada awalnya ingin mengecek keadaan saklar listrik diluar, Lukas suaminya yang penakut menawarkan diri untuk mengganti posisi Maria sehingga Lukas tidak harus berduaan bersama sang jenazah. 

Lukas pun mengecek keadaan saklar listrik diluar namun pada saat ia nyalakan saklar tersebut keadaan sekitar masih tetap gelap tidak ada yang berubah. Tiba – tiba Lukas mendengar suara berisik disebelahnya yang ternyata ada benda jatuh dekat Lukas.

null

Maria (Sahira Anjani) Yang Bekerja Sebagai Perias Jenazah (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Permisi)

Lukas yang kaget dan ketakutan setengah mati pun berusaha lari untuk menemui istrinya namun keadaan sekitar yang masih gelap membuat Lukas semakin panik dan tidak bisa membuka pintu rumah walaupun Lukas berkali – kali mencobanya. Lukas pun harus dikagetkan dengan kehadiran sosok sang wanita tua yang seharusnya terbaring di ruangan Maria untuk dirias.

null

Lukas (Nizar Umar) Ketakukan Saat Melihat Jenazah Wanita Tua (Foto:TrueID / Screenshot Ritual: Permisi)

Untungnya saat Lukas kesusahan membuka pintu, sang istri hadir membantu Lukas dan heran melihat gelagat Lukas seperi orang yang baru saja melihat hantu. Lukas dan Maria pun hendak melanjutkan pekerjaan mereka untuk merias jenazah sang wanita tua karena lampu yang sudah menyala kembali. 

Pada saat Maria dan Lukas hendak merias sang jenazah, mereka melihat berita di televisi yang memberitakan bahwa wanita tua yang hendak mereka rias ternyata adalah korban tabrak lari yang belum diketahui pelakunya. Namun pada saat Lukas ditinggal sebentar oleh Maria, ternyata ada kejadian yang mengagetkan dan tidak disangka – sangka oleh Maria dan Lukas yang akhirnya menjawab misteri jenazah sang wanita tua tersebut. 

Serial drama pendek misteri Ritual: Permisi (2021) yang gelap, seram dan mengagetkan ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...