Review Dear Stranger Eps 10: Akhir Mengejutkan! - TrueID

Review Dear Stranger Eps 10: Akhir Mengejutkan!

TrueID IndonesiaAugust 11, 2022

Original Series TrueID, “Dear Stranger” memasuki episode terakhir. Kisah cinta antara Bintang yang diperankan Rey Bong dengan Zalika yang dimainkan Ashira Zamita yang juga ternyata dicintai kakak Bintang, Surya yang diperankan Umay Shahab.

Zalika yang mengalami amnesia karena insiden tawuran di belakang sekolah akhirnya tersadar. Dia kembali mengingat Bintang, kekasih sekaligus sahabatnya dari kecil. 

Tapi, hati Zalika tetap pada sosok seorang Surya. Kakak Bintang yang memilih memendam perasaannya demi sang adik. Pendewasaan Bintang terasa di episode terakhir “Dear Stranger”. Kendati, Zalika masih tetap bersamanya, dia mulai menyadari, apa yang dilakukannya membuat orang-orang yang dicintainya justru kian terluka. 

null

Bintang dan Surya (Foto: TrueID)

Di sisi lain, Surya akhirnya merasa bersalah terhadap kekasihnya Hana, yang diperankan Prilly Latuconsina. Keputusan berat harus diambil mereka berdua.

Hana yang tak mau lagi jadi sebuah pilihan memutuskan memilih jadi teman. Surya juga tak bisa mengelak karena selama ini, dia lebih banyak mengabaikan sang pacar. Waktu berlalu, Surya akhirnya kembali ke Yogyakarta, tempat dia kuliah. Dengan berat hati, dia meninggalkan Jakarta dan Zalika yang tetap masih dicintainya, begitulah pengakuan Surya kepada adiknya Bintang. 

Bintang dan Zalika segera lulus dari sekolah. Mereka berdua terlibat perbincangan serius tentang kampus mana yang akan mereka ambil saat kuliah. 

Zalika sempat terdiam tapi Bintang memintanya terbuka. Sampai pada akhirnya pengakuan terucap dari Zalika. Bintang yang terlihat lebih dewasa akhirnya yang membuat keputusan. Dia tak ingin orang-orang yang dicintainya terluka karena sikapnya. 

Pertanyaannya? Keputusan apa yang diambil Bintang? Lalu bagaimana akhir perjalanan kisah cinta mereka? Simak episode terakhir "Dear Stranger" hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...