Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 9 - TrueID

Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 9

TrueID IndonesiaNovember 17, 2021

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 9 (2021) bergenre drama romantis kali ini menceritakan Naira (Prilly Latuconsina) yang sedang istirahat di rumah karena mengalami insiden pingsan di kantor didatangi oleh Adrian (Bryan Domani) dan Rakha (Irzan Faiq) dalam waktu yang bersamaan. Adrian yang datang duluan tiba – tiba memutuskan untuk pulang. Rakha yang sudah menunggu diluar pun langsung bergegas masuk dengan membawa donat yangt tidak sengaja dipesan Naira. 

null

Rakha (Irzan Faiq) Saat Menjenguk Naira (Prilly Latuconsina) dan Bertemu dengan Ibunya (Unique Priscilla)

 

Pembicaraan hangat layaknya orang yang sedang PDKT pun terjadi antara Naira dan Rakha yang membawa donat dengan tulisan “donat cinta” di kotaknya. Kedatangan Rakha juga disambut dengan Ibu Naira (Unique Priscilla) yang menawarkan minuman kepada Rakha. Adrian yang memutuskan pulang duluan pun sengaja berhenti di depan rumah untuk mengintip pembicaraan antara Naira dan Rakha. Adrian pun akhirya terpaksa pulang dengan wajah sedih. 

Keesokan harinya setelah Adrian terbangun dari tidur paginya, sang asisten rumah tangga meminta Adrian untuk segera menemui Ayahnya (Santana Sartana). Adrian pun seperti orang panik dan segera menemui Ayahnya yang sedang berbaring di tempat tidur. Mereka pun menghabiskan waktu bersama dan sang Ayah berpesan kepada Adrian bahwa apapun keputusan yang ia ambil harus selalu memperhatikan kepentingan orang sekitar.

null

Adrian (Bryan Domani) Saat Berdiri di Depan Jenazah Ayahnya dan Ditemani Oleh Naira (Prilly Latuconsina), Alexa (Afifah Ifah’nda) dan Dini (Josephine Firmstone)

Sang Ayah sambil memeluk Adrian juga berpesan bahwa ia mengucapkan terimakasih kepada Adrian yang telah merawatnya karena penyakit jantung yang dideritnya. Namun siapa sangka pesan itu merupakan pesan terakhir kepada Adrian karena Ayahnya terkulai lemas saat memeluk Adrian. Begitu ia menyadari bahwa sang Ayah telah tiada, Adrian pun memeluk sang Ayah untuk terakhir kalinya sambil meneteskan air mata dan berpesan kepada sang Ayah untuk menitipkan salam kepada Ibunya yang sudah duluan meninggakan mereka. 

Berita kepulangan Ayah Adrian pun sampai di kantor. Naira, Rakha, Alexa (Afifah Ifah’nda) berserta teman – teman kantornya pun segera mengunjungi Adrian di rumah duka untuk memberikan ucapan belasungkawa. Namun tidak disangka Naira yang pulang ke rumah hingga larut malam ternyata diantar oleh Adrian yang baru saja kehilangan Ayahnya. Sebelum Naira turun dari mobil keduanya terlibat pembicaraan yang emosional sehingga menyebabkan keduanya harus meneteskan air mata.

null

Adrian (Bryan Domani) Saat Memeluk Sang Ayah (Santana Sartana) Untuk Terakhir Kalinya

Saat Naira turun dari mobil dan kembali rumahnya ternyata Ayah Naira (Mike Lucock) sudah menunggunya di depan rumah dan memastika bahwa Naira pulang denga Rakha. Naira pun menjawab bahwa ia pulang dengan Adrian yang langsung membuat Ayahnya marah. Naira pun menangis dan mengatakan bahwa seharusnya Ayahnya pengertian terhadap dirinya apalagi Ayah Adrian juga baru saja meninggal dunia. 

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 9 (2021) yang dijamin bikin kamu baper dan meneteskan air mata ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...