Review Diary Putih Biru Episode Terakhir: Naya dan Akbar Balikkan? - TrueID

Review Diary Putih Biru Episode Terakhir: Naya dan Akbar Balikkan?

TrueID IndonesiaJune 6, 2022

Setelah sempat terjadi kesalahpahaman, Naya (Almeyda Nayara) akhirnya mengetahui hal yang sebenarnya terjadi pada Akbar (Renier Akbar Fauzan) dari ibunya. Sementara itu di rumah Akbar, Farah (Farah Anindya) dan Rafi (Rafi Ananda) juga tahu kondisi Akbar yang kecelakaan di Jerman dan mengalami amnesia ringan. Keduanya lalu bertemu Akbar dan Akbar pun bingung karena selama ini orang yang ia temui ternyata Athar (AtharAthailah) bukannya Rafi.

null

Farah, Rafi dan Akbar pun menjebak Athar yang berencana datang ke rumah Akbar. Saat Athar datang, ia begitu terkejut karena melihat sudah ada Rafi dan Farah di sana. Naya yang kemudian menyusul juga langsung marah dan ingin menampar Athar karena ia merasa dibohongi. Beruntung saat itu Akbar menahannya. Athar ternyata melakukan semua ini karena ia ingin menjauhkan Akbar dan Naya, Athar diam-diam selama ini juga menyukai Naya.

null

Lalu bagaimanakah akhir kisah Naya dan Akbar? Apakah mereka akan bisa kembali sama-sama seperti dulu atau Akbar masih belum bisa menerima Naya karena tidak mengingat apapun tentang masa lalu mereka?

TrueID Original Series Diary Putih Biru episode terakhir bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...