Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 1 - TrueID

Review Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 1

TrueID IndonesiaOctober 22, 2021

Serial terbaru kolaborasi TrueID dan Sinemaku Pictures, Hari Ini Kenapa, Naira? (2021) bergenre drama romantis menceritakan hubungan antara Naira (Prilly Latuconsina) dengan Adrian (Bryan Domani). Naira sendiri adalah seorang sekretaris manajer yang menjadi tulang punggung keluarganya. Sedangkan Adrian adalah seorang manajer keuangan yang mempunyai posisi lebih tinggi dan sekantor dengan Naira. 

null

Naira (Prilly Latuconsina) Saat Dijemput Adrian (Bryan Domani) Untuk ke Kantor

Naira dan Adrian sudah menjalani hubungan selama empat tahun namun sayangnya hubungan mereka belum direstui oleh orang tua Naira karena perbedaan agama yang mereka punya. Adrian sendiri adalah sosok lelaki penyayang nan perhatian yang setiap hari menjemput Naira ke rumahnya untuk berangkat ke kantor.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Saat Menerima Kejutan Dari Adrian (Bryan Domani)

Suatu saat Adrian mengajak Naira ke restoran untuk melakukan makan malam romantis dalam rangka perayaan anniversary hubungan mereka. Bukan Adrian namanya sang lelaki perhatian nan romantis apabila tidak memberikan kejutan untuk Naira. Kejutan pertama untuk Naira yaitu berupa tas baru yang mana memang tas yang saat ini digunakan Naira untuk berkerja sudah kelihatan usang.

Kejutan kedua adalah kejutan yang tidak disangka – sangka oleh Naira, kejutan itu berupa cincin berlian untuk melamar Naira. Namun bukannya terlihat senang, Naira terlihat sedih dan tidak antusias. Sontak hal itu membuat Adrian kaget apalagi setelah Naira langsung mengembalikan cincin berlian tersebut ke Adrian. Adrian pun bertanya – tanya mengapa Naira bertingkah laku seperti ini.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Saat Dilamar Oleh Adrian (Bryan Domani)

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 1 (2021) yang bikin kamu baper ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...