Pesona Rania Putrisari, Pemeran Utama Ritual: Pelet

TrueID IndonesiaOctober 11, 2021

Rania Putrisari, seorang aktris dan model kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1994 merupakan salahsatu finalis GADIS Sampul tahun 2009. Dara cantik yang memulai karirnya di industri perfilman tahun 2016 lewat film Surat Cinta Untuk Kartini (2016) saat ini sudah membintangi belasan judul baik itu film, sinetron maupun serial drama. 

Rania yang mempunyai paras cantik dan fisik yang mumpuni sebagai seorang model ternyata terpilih sebagai salahsatu nominasi pendatang baru terbaik terfavorit di ajang Indonesian Movie Award pada tahun 2017 berkat aktingnya di Surat Cinta Untuk Kartini (2016).

Berikut 5 pesona Rania Putrisari yang ia abadikan di akun media sosialnya

1. Rania memulai debut di industri hiburan yaitu saat ia menjadi salah satu finalis Gadis Sampul pada saat ia berumur 15 tahun. Gadis Sampul merupakan salahsatu ajang bagi wanita remaja yang mempunyai bakat dan minat di dunia permodelan. Ajang ini bisa dikatakan sebagai salahsatu pelopor pemilihan model yang pertama kali diadakan tahun 1987.

null

(Foto: @raniaps / https://www.instagram.com/p/B-9JTL7g2Lt/)

2. Pada awal perjalan karirnya, Rania sempat menjadi salah satu nominasi pemeran pendatang baru terbaik di Indonesia Movie Awards pada tahun 2017. Ajang Indonesia Movie Awards adalah penghargaan bagi seluruh insan perfilman Indonesia baik itu yang berkarir di depan maupun belakang layar yang dimulai sejak tahun 2007.

null

(Foto: @raniaps / https://www.instagram.com/p/B7iPa7bgrBO/)

3. Saat ini Rania sudah membintangi 6 judul fim layar lebar sejak tahun 2016. Dengan paras yang cantik dan talenta akting yang mumpuni, tidak mengherankan Rania masih akan terus membintangi banyak judul film kedepannya.

null

(Foto: @raniaps / https://www.instagram.com/p/CP8Jm3Agedq/)

4. Di tengah kesibukanya di industri perfilman dan hiburan, ternyata Rania pernah mengenyam pendidikan di Universitas Ciputra, Surabaya dan mengambil jurusan manajemen bisnis internasional. Rania mengambil kuliah di Surabaya karena memang domisili Rania yang tinggal di Kota Pahlawan tersebut.

null

(Foto: @raniaps / https://www.instagram.com/p/CD0Gk7RAY5J/)

5. Rania ternyata mempunyai hobi travelling baik itu dalam maupun luar negeri serta hobi olaharga. Rania kerap kali membagikan momen – momen di akun media sosialnya saat ia berolahraga mulai dari berkuda, berselancar di laut dan mengikuti lari marathon atau sekedar jogging biasa. So tidak heran ya mengapa Rania mempunyai badan yang atletis.

null

(Foto: @raniaps / https://www.instagram.com/p/CFTPmoFAaxe/)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...