4 Tanda Sedang Jatuh Cinta ala My First - TrueID

4 Tanda Sedang Jatuh Cinta ala My First

TrueID IndonesiaMarch 27, 2022

Pengalaman ketika akhirnya Rania (Febby Rastanti) merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya menjadi cerita utama di episode kedua TrueID original series My First (2022). Di episode ini, Rania yang sebelumnya bingung dengan perasaannya kini menjadi semakin tidak mengerti dengan apa yang ia alami karena terjadi begitu banyak perubahaan pada sikapnya. Teman-temannya menyebut ia tengah jatuh cinta pada sang senior populer Adam (Jourdy Pranata), namun Rania masih ragu.

Karena itulah Rania sampai mencari tahu lewat internet, mengapa terjadi banyak hal aneh yang ia rasakan belakangan ini terutama saat bertemu dengan Adam. Dan berikut ini, 4 tanda jatuh cinta yang dialami Rania dalam series My First (2022) episode kedua:

1. Stalking sosial media Adam

null

Biasanya setiap sedang makan bersama ayahnya, Rania selalu berbagi cerita. Namun kini, saat Baskara sedang mengajaknya berbicara Rania malah sibuk menatap layar ponsel nya dan terus melihat sosial media Adam yang saat itu masih belum ia terima invitation request nya. Baskara pun akhirnya malah asik berbicara sendiri dan hanya ditanggapi seadanya saja oleh Rania.

2. Merasa malu dan kabur setiap melihat Adam

null

Meski baru melihat dari kejauhan, Rania sudah langsung merasa malu dan kabur agar tidak dilihat Adam. Lucunya, ketika sedang berusaha kabur Rania berkali-kali masuk ke tempat yang salah dari kamar mandi pria sampai ruang seni yang ternyata Adam juga akan menuju ke sana sehingga keduanya malah bertemu di tempat itu.

3. Deg-degan, keringat dingin sampai perut mulas

null

Saat curhat dengan kedua sahabatnya Nina dan Bebi, Rania menceritakan ia kabur ketika bertemu Adam. Nina bertanya apakah Rania merasa deg-degan, keringat dingin sampai mengalami perut yang tiba-tiba mulas saat bertemu Adam yang langsung dijawab iya oleh Rania. Menurut Nina, itu adalah tanda-tanga kalau Rania memang jatuh cinta pada Adam bahkan saat Rania mencoba mencari soal hal tersebut lewat internet, jawabannya pun juga sama kalau itulah ciri-ciri jatuh cinta.

4. Salah tingkah ketika sedang berada di dekat Adam

null

Kalau dari jauh Rania bisa kabur, namun saat tiba-tiba Adam sedang berada di dekatnya dan Rania tidak bisa lari kemana-mana ia hanya bisa berusaha menutupi dirinya dan salah tingkah. Seperti saat ia sedang membaca buku sambil makan, ketika Adam tiba-tiba muncul di hadapannya ia berusaha menutupi wajahnya dengan buku yang terbalik. Adam yang melihat hal itu hanya tersenyum sambil mengejek Rania, dan sukses membuatnya malu setengah mati.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...