Review Matching! Boys Archery Eps. 1: Kopi Inspirasi! - TrueID

Review Matching! Boys Archery Eps. 1: Kopi Inspirasi!

TrueID IndonesiaMarch 7, 2022

Drama Matching! Boys Archery menyajikan cerita berbeda dari drama korea yang pernah ada. Menonton Matching! Boys akan disajikan gambar animasi disela-sela cerita. 

Animasi ini muncul karena karakter utama Hong Shi Ah (Kim Ji Yeon alias Kei) merupakan seorang artis webtoon atau kartunis. Imajinasi dari animasi yang dibuatnya terkadang muncul ketika dirinya sedang membahas webtoon terbarunya. 

Episode pertama Matching! Boys Archery mengangkat kisah Shi Ah yang mengalami kebuntuan dalam membuat karyanya. Satu hari, editor di perusahaan penerbitan menolak mentah-mentah ide terbarunya. Kian memperburuk keadaan, Shi Ah dalam kondisi bangkrut usai keluar kantor penerbit. Dia hanya memiliki 4 ribu won atau 47 ribu rupiah di dalam kantongnya, padahal dia ingin membeli kopi.

null

Karya webtoon Hong Shi Ah ini ditolak editor penerbit karena dianggap membosankan. (TrueID) 

Beruntung, saat berjalan mencari café, dia melihat tawaran kopi americano seharga 1000 won dan langsung membelinya. Dengan senang hati, Shi Ah berjalan menyusuri trotoar sambil berniat meminum kopinya. Tapi, tiba-tiba segerombolan siswi sekolah menabraknya hingga kopi yang baru saja disedotnya itu jatuh ke tanah. 

Shi Ah meminta gerombolan siswi sekolah itu minta maaf tapi mereka menolak dan melarikan diri. Tak mau kalah, Shi Ah yang menuntut maaf mengejar mereka. 

null

Hong Shi Ah baru saja menikmati kopi ketika segerombolan siswi sekolah menabraknya hingga kopi jatuh ke tanah. (TrueID)

Para siswi itu lari masuk ke tribun penonton sebuah arena olahraga. Mereka langsung meneriakkan para atlet pria yang sedang berlatih. Shi Ah yang ikut masuk langsung dibuat terkejut. 

Di tempat inilah, Shi Ah mendapat inspirasi baru untuk karya terbaru webtoonnya. Ide itu langsung dituangkannya dan editor penerbit langsung setuju dengan ide terbaru Shi Ah. 

null

Insiden kopi justru membuat Hong Shi Ah mendapat inspirasi untuk webtoonnya. (TrueID)

Tapi, demi melancarkan karya webtoonnya, Shi Ah butuh banyak inspirasi. Dan, dia pun langsung melamar pekerjaan yang berkaitan dengan para atlet itu dengan cara-cara sedikit curang. 

Inspirasi apa yang didapatkan Shi Ah karena kopinya yang tumpah dan kecurangan apa yang dia lakukan? Simak kisah Matching! Boys Archery episode pertama di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...