Juragan 99 Akhirnya Ngaku Tidak Memiliki Jet Pribadi - TrueID

Juragan 99 Akhirnya Ngaku Tidak Memiliki Jet Pribadi

TrueID IndonesiaMarch 24, 2022

Gilang Widya Permana atau Juragan 99 belakangan ini menjadi sorotan. Pasalnya, dia sempat mengaku memiliki jet pribadi. Namun belakangan diketahui bahwa pesawat Cessna Citation Latitude itu ternyata bukan milik sosok yang kerap disebut sebagai Crazy Rich Malang tersebut. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Arman Haris.

“Klien saya atau Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut dan sekarang sudah selesai. Jadi, tidak ada masalah sebenarnya, pesawat itu sudah tidak tahu di mana,” Ungkap Arman dikutip dari Kumparan.

nullSumber foto: Instagram resmi Shandy (https://www.instagram.com/shandypurnamasari)

Sebelumnya, Juragan 99 mengaku jika pesawat itu adalah miliknya. Pengakuan tersebut disampaikan kepada Fitra Eri, Youtuber otomotif yang diundang untuk mencoba jet pribadi tersebut. Dalam unggahan video di channel youtube Fitra Eri, Gilang Widya Permana mengaku memesan pesawat itu langsung dari Amerika Serikat. Dia juga mengungkapkan proses pemesanan hingga mendarat di Indonesia membutuhkan waktu hingga empat bulan.

Setelah penjelasan itu beredar, Nikita Mirzani yang kerap mengkritik Juragan 99 dan istrinya kembali berkomentar. Dia kemudian mengunggah ulang unggahan Shandy Purnamasari di tahun 2021. Saat itu Shandy mengklaim, bahwa jet pribadi itu miliknya.

“Masih mau mengelak kah kalian berdua plus lawyer-nyaaahhhhh…!!!!! Semangat yah buat kalian yang lagi berusaha!! Jangan menunda pekerjaan dan jangan takut gagal dalam mencoba ya, terus jangan lupa libatkan orang tua karena doa mereka di ijabah Allah. Ini caption Mba Shandy. Aahh kamu mempermainkan netizen dengan caption mu dan bawa-bawa agama dalam drama kehidupan mu yang ternyata penuh sewaan dan pengakuan bodoh semata. Tapi pasti aku tetep di-bully deh. Sekarepmu netizen. Ini panutan kalian netizen… coba mana suaranya uraaaaa,” Tulis Nikita Mirzani di Instagram pribadinya. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...