Ini Alasan Park Bo Young Menulis Buku Harian! - TrueID

Ini Alasan Park Bo Young Menulis Buku Harian!

TrueID IndonesiaApril 28, 2022

Artis Park Bo Young ternyata sangat suka menulis seluruh kegiatannya di buku harian sejak 2014. Alasannya sederhana, aktris 32 tahun itu mulai menulis di buku harian karena ingin jago saat diwawancara wartawan. 

Sebelumnya, Park Bo Young seringkali lupa hal-hal dalam proses syuting ketika ditanyakan para wartawan, terutama ketika mereka melakukan interview pasca produksi. Berbeda kalau wawancara dilakukan usai proses syuting. 

“Ketika wartawan meminta saya membuat anekdot baru, saya harus memutar otak untuk mengatakannya. Wartawan kemudian mengatakan,”Saya membacanya di sebuah artikel’. Setelah itu, akhirnya saya menuliskan apa saja yang terjadi,” terang Park Bo Young dalam acara tvN, “You Quiz on the Block”, Rabu (27/4) malam. 

Tak hanya soal keseharian dalam syuting, Park Bo Young juga menuliskan momen-momen berharga yang dia lewati. Seperti saat dia nonton konser Gummy, kelahiran keponakan pertamanya. 

Berisikan banyak hal tentang dirinya dan kegiatan, aktris yang memulai karier di dunia akting pada 2006 menyimpan buku hariannya di tempat aman. Bahkan karena kerahasiannya, dia menegaskan kalau buku harian itu harus menjadi abu sebelum dia mati. 

“Itulah kenapa saya mengatakan kepada teman dekat saya bahwa jika saya mengalami musibah,’Kamu harus ke rumah saya dan mengambil buku harian di brankas terlebih dulu, apapun yang terjadi’,” terang Park Bo Young seperti dilansir Soompi.

“Sebelum mati, saya akan membakar buku harian saya dan memastikannya menjadi abu, baru kemudian mati,” ucapnya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...