Nam Joo Hyuk Terlibat Skandal Bullying, Agensi Turun Tangan! - TrueID

Nam Joo Hyuk Terlibat Skandal Bullying, Agensi Turun Tangan!

TrueID IndonesiaJune 21, 2022

Agensi Nam Joo Hyuk, SOOP akhirnya angkat bicara terkait pemberitaan bullying yang menimpa aktor mereka. SOOP dalam pernyataan resminya membantah aktor Nam Joo Hyuk melakukan bullying semasa sekolah dan siap menempuh jalur hukum untuk kasus tersebut. 

Dalam pernyataan mereka seperti dilansir Soompi, Rabu (20/6) malam, SOOP baru mengeluarkan pernyataan resmi karena mereka ingin menyelidiki rumor yang melibatkan aktor mereka. Usai mengecek fakta dari rumor itu, SOOP menegaskan isu yang beredar di media tidak benar. 

“Setelah memeriksa fakta dari sang aktor terkait pemberitaan, kami memastikan semua informasi yang terkait masalah itu tidak benar sedikitpun. Kami juga menyesalkan artikel sepihak dari media yang tidak mengecek kebenaran tersebut kepada agensi atau aktor sebelum menerbitkan artikel,” tulis SOOP. 

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Baru-baru ini beredar pemberitaan dari The Days News tentang seseorang yang mengaku pernah satu sekolah dengan Nam Joo Hyuk di SMP dan SMA. Selama enam tahun itu, dia mengaku kerap di bully sang aktor. 

Artikel itu juga menyertakan bukti buku tahunan dari Suil High School 2013, sekolah Nam Joo Hyuk. Tak hanya itu, dalam artikel juga dijelaskan perilaku kasar Nam Joo Hyuk terhadap siswa lain.

Dalam artikel juga disebutkan, sang aktor ketika itu tergabung dalam sebuah geng yang berisi 15 siswa. Akibat bullying yang mereka lakukan bahkan sempat membuat salah satu korban harus menjalani perawatan psikis dan mengalami trauma ketika melihat Nam Joo Hyuk.

Atas pemberitaan sepihak itu, pihak agensi akan melakukan tindakan hukum. Mereka akan membawa kasus ini ke Badan Arbitrase Press (PAC) di Korea Selatan agar media yang memberitakan bertanggung jawab karena telah mencemarkan nama baik dan reputasi sang aktor atas tuduhan palsu. Tak hanya itu, pihak agensi akan menyeret narasumber anonim yang tertera dalam pemberitaan dan mengaku pernah satu sekolah dengan Nam Joo Hyuk. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...