Film Prilly Latuconsina, Kukira Kau Rumah Tembus 1 Juta Penonton! - TrueID

Film Prilly Latuconsina, Kukira Kau Rumah Tembus 1 Juta Penonton!

TrueID IndonesiaFebruary 9, 2022

Film Kukira Kau Rumah yang diperankan dan diproduseri Prilly Latuconsina tembus satu juta penonton hanya dalam waktu enam hari, Selasa (8/2) pukul 14.00 WIB. Kabar itu disampaikan pemeran Naira di serial Hari Ini Kenapa, Naira? lewat akun Instagramnya, @prillylatuconsina96. 

“Nangis. Terima kasih penonton Indonesia!!! Masih gak nyangka. Dan aku juga mau berterima kasih ke para crew yang sudah bekerja keras untuk film Kukira Kau Rumah!” tulis Prilly seperti dilansir Liputan6. 

Dalam film berdurasi 90 menit itu, Prilly berperan sebagai Niskala. Gadis yang mengalami gangguan bipolar hingga ayahnya terlalu protektif. Namun, tanpa sepengetahuan sang ayah, Niskala diam-diam kuliah. Di kampus inilah, kemudian dia bertemu Pram (Jourdy Pranata) yang membuat sikapnya berubah.

null

Film Prilly Latuconsina, Kukira Kau Rumah  mencatat rekor tembus 1 juta penonton dalam 6 hari. (IG: @prillylatuconsina96)

Film Kukira Kau Rumah menjadi debut Prilly Latuconsina sebagai produser film layar lebar. Sebelumnya, artis 25 tahun itu melakukan hal serupa di web series TrueID, Hari Ini Kenapa, Naira?, berperan sebagai pemeran utama dan produser. 

“Terima kasih sudah menjadi orang-orang pertama yang memberikan kepercayaan untuk PH baru, Produser baru dan Sutradara baru untuk berkarya! Dan ternyata kita bisa sampai di titik ini,” sambung Prilly Latuconsina. 

“Semoga dengan pencapaian ini kita bisa terus berkarya, Dan membuka harapan ke mereka yang baru ingin mulai! Semangat terus,” tandas Prilly Latuconsina. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...