Verrel Bramasta Tanggapi Vonis 1 Tahun Penjara Ferry Irawan - TrueID

Verrel Bramasta Tanggapi Vonis 1 Tahun Penjara Ferry Irawan

TrueID IndonesiaMay 25, 2023

Ferry Irawan divonis bersalah dan dijatuhi hukuman satu tahun penjara terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap Venna Melinda. Saat ditanya apakah dirinya puas dengan keputusan hakim, Verrel Bramasta memberi jawaban bijak.

“Jujur aku enggak pernah merasa puas di atas penderitaan orang lain atau hukuman orang lain lebih tepatnya,” ungkap Verrel Bramasta dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Selain itu, putra sulung Venna Melinda menegaskan bahwa ini adalah negara hukum. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua aparat hukum yang sudah menegakkan keadilan. Baginya, yang terpenting adalah kebahagiaan sang ibu.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Cuma menurut aku ini negara hukum. Aku berterima kasih juga kepada aparat-aparat hukum yang sudah menegakkan keadilan. Jujur buat aku kepuasan itu adalah ketika mama sudah bahagia lagi, sudah kembali seperti sedia kala lagi,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Verrel juga mendoakan ayah tirinya. Menurutnya, setiap orang tidak luput dari kesalahan.

“Selebihnya sih aku mendoakan yang terbaiklah. Gimana pun juga menurut aku semua orang pernah melakukan kesalahan. Aku percaya nggak ada orang sepenuhnya salah dan nggak ada yang sepenuhnya tidak pernah salah. Sebagai manusia tempat melakukan kesalahan ya kita berdoa aja semoga jadi pelajaran berharga. Semoga kedepannya tidak pernah terjadi lagi hal seperti ini,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...