Suami Medina Zein Diduga Selingkuh - TrueID

Suami Medina Zein Diduga Selingkuh

TrueID IndonesiaFebruary 10, 2022

Rumah tangga Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari, baru-baru ini menjadi sorotan. Medina mengungkap dugaan sang suami melakukan perselingkuhan. Hal itu disampaikan olehnya melalui unggahan Instagram storynya @medinazein92.

Medina juga menyebut sosok perempuan yang diduga bukan dari kalangan artis. Namun dirinya enggan mengumbar sosok perempuan tersebut. “Kalau selingkuh sama artis sekalian sih nggak apa-apa ya. Kalau sama hmmm gitu kan gue juga viralinnya malu mamak,” ungkapnya. 

null

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari. Foto Instagram : @medinazein92, @lukmanazhari18 (https://www.instagram.com/medinazein92/ ,https://www.instagram.com/lukmanazhari18/)

Di sisi lain, Medina berharap bahwa kabar mengenai suaminya berselingkuh adalah tidak benar dan hanya sebuah fiktif belaka. Ia juga berharap agar dijauhkan dari orang-orang yang mendekati suaminya. 

Sementara itu, Medina Zein telah mengubah penampilannya dengan melepas hijab. Penampilannya tersebut membuat bukti lain mengenai dugaan perselingkuhan sang suami. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...