Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual - TrueID

Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual

TrueID IndonesiaJanuary 17, 2023

Penyanyi solo Pradikta Wicaksono atau yang lebih akrab dipanggil Dikta mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Dia diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh penggemarnya. Kejadian itu berawal saat dia berusaha membelah kerumunan manusia bersama tim pengawal usai mengisi acara di Sarinah.

Mantan personel Yuvie & Nuno itu terlihat sangat kesakitan usai keluar dari kerumunan penonton. Dia tampak tidak bisa berdiri tegak karena kesakitan. Ia juga sempat berhenti dan berjongkok memegang alat vitalnya seolah menahan rasa sakit. Kejadian tersebut terekam dan menjadi viral. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Meski begitu, Dikta tidak terlihat marah. Dia masih bisa tersenyum sambil berjalan. Netizen yang melihat unggahan video menjadi geram. Mereka merasa bahwa penyanyi berusia 37 tahun itu mengalami pelecehan seksual. Mereka juga berharap bahwa para penggemar tidak melakukan hal seperti itu ke artis lain. 

Sebagai informasi, Dikta dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak penggemar. Selain memiliki suara merdu, parasnya disukai oleh banyak wanita. Selain itu, Dikta juga sangat ramah kepada penggemarnya. Dalam Instagram pribadinya, Dikta mengunggah video akun abcnews dan mengungkapkan ingin belajar kung-fu sebagai tindakan preventif.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...