Mobil Diambil Paksa Debt Collector, Clara Shinta Lapor Polisi - TrueID

Mobil Diambil Paksa Debt Collector, Clara Shinta Lapor Polisi

TrueID IndonesiaFebruary 21, 2023

Clara Shinta baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan. Mobil selebgram berusia 56 tahun itu diambil paksa oleh debt collector di apartemennya. Setelah diusut, ternyata kejadian terebut gara-gara ulah mantan suami.

“Tiba-tiba ada pihak leasing mau tarik mobil aku. Ternyata ada pihak dari leasing mobil yang mencari aku. Padahal sebelumnya aku tidak pernah memiliki tunggakan atau tidak pernah berutang apapun,” tulis clara di video TikToknya.

“Jadi sebelumnya aku beli cash mobil aku dan setiap hari dari kerjaku aku titipkan sama mantan aku. Dan ternyata BPKB-nya diambil dan ‘disekolahkan’ tanpa sepengetahuan aku,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Oleh karena itu, Clara pun melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya. Selain itu, ia juga membawa bukti video yang memperlihatkan debt collector yang menarik paksa mobilnya. Dalam video ternyata ada pihak polisi yang berusaha menengahi, namun malah dibentak oleh kawanan debt collector tersebut.

“Nah itu kalau dibentaknya seperti yang di video ya, itu karena pihak polisinya sudah mengarahkan kita untuk menyelesaikan di polsek, tetapi pihak oknum itu tidak menyetujui, enggak mau, maunya diselesaikan ambil saja, dan setelah itu benar tetap diambil,” ungkap Clara dikutip dari Beritasatu.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/954/II/2023/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 20 Februari 2023. Untuk yang dilaporkan adalah semua yang terlibat dari mulai kenapa mobil sampai digadaikan tanpa sepengetahuan Clara sampai pihak yang mengambil.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...