Sedang Isoman, Raffi Ahmad Tetap Beri Kejutan Ulang Tahun Buat Istrinya - TrueID

Sedang Isoman, Raffi Ahmad Tetap Beri Kejutan Ulang Tahun Buat Istrinya

TrueID IndonesiaFebruary 17, 2022

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun di hari yang sama pada 17 Februari. Raffi Ahmad sendiri sampai saat ini masih menjalani isolasi mandiri karena sempat berinteraksi dengan orang yang terinfeksi Covid-19. Meskipun begitu, dia tetap menyiapkan kejutan spesial untuk sang istri.

nullRaffi Ahmad dan Nagita Slavina (IG:@raffinagita1717)

Tepat pukul 00.00 WIB, Nagita Slavina dibangunkan oleh Karyawan RANS dan diminta untuk mengenakan penutup mata. Ibu dua anak tersebut kemudian dibawa ke ruang makan. Di sana, Raffi Ahmad lewat sambungan video call sudah menunggu sang istri dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Saat membuka mata dan melihat sang suami, Nagita Slavina tidak dapat menahan air matanya. Itu karena dirinya tidak bisa merayakan ulang tahun bersama Raffi Ahmad. Selama ini, pasangan yang sudah menikah selama tujuh tahun tersebut memang jarang terpisah.

Tak tega melihat istrinya yang terus mengeluarkan air mata, Raffi Ahmad membujuk Nagita supaya berhenti menangis. Presenter yang kini berusia 35 tahun tersebut memberikan doa terbaik untuk sang istri. Dia juga turut meminta doa dari sang istri supaya bisa kembali sehat dan bertemu keluarganya lagi.

“Jangan nangis sayang, selamat ulang tahun, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezekinya,” Ujar Raffi dilansir dari kanal Youtube RANS Entertainment.

“Doain akunya sembuh, doain akunya sehat supaya cepet ketemu kamu, cepet ketemu Rafathar dan Rayyanza,” Lanjutnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...